Sunday, November 20, 2016

Inidia Ciri-ciri Suami Takut Istri, Hayo Setujuh Gak,.?

Pernikahan adalah hal yang paling indah dalam kehidupan seseorang. Tapi bagaimana jika ternyata hal itu justru sebaliknya? Terlebih untuk pria.

Nah, ada beberapa kasus yang membuat pria atau suami malah dikendalikan, ditindas, atau dikuasai oleh istri. Di Indonesia, kondisi semacam ini biasa disebut 'suami-suami takut istri'.
ciri suami takut istri
So, apakah kamu tergolong jadi suami-suami takut istri? Ketahui di sini! Berikut adalah tanda-tanda kalau kamu jadi suami-suami takut istri.

Tanda pertama
Mencintai istri sepenuh hati sebenarnya adalah baik. Memang itu yang harus dilakukan oleh suami. Namun jika kamu mengembangkan kebiasaan 'menganggukkan kepala' dan setuju dengan dia utnuk segala hal, bahkan sesuatu yang ketika hati kamu tidak setuju, nah ini perlu diwaspadai. Pada akhirnya kamu akan tiba pada fase tidak bisa mengungkapkan pendapat sendiri, terlebih mempertahankan pendapat dan selalu kalah dengan sang istri.


Tanda kedua
Apakah kamu merasa dibatasi? Jika iya, maka itu adalah sebuah kondisi yang kurang sehat di dalam pernikahan. Terlebih lagi kamu tidak boleh bertemu lagi dengan teman lama, saudara, bahkan orang tua sendiri. Hindari kondisi semacam ini, dan kalau bisa antisipasi sejak dini

Tanda ketiga
Tanda selanjutnya adalah ketika kamu ingin mengambil apapun, kemudian kamu selalu berkonsultasi dengan istri. Anehnya lagi, pengambilan keputusan terbesar akan jatuh pada suara istri. Nah, ini bisa jadi adalah sebuah pertanda bahwa kamu termasuk dalam kategori 'suami-suami takut istri'.

Ada juga yang beranggapan bahwa hal ini dilakukan karena kamu takut konsekuensi yang akan diterima. Setidaknya akan terasa aman ketika keputusan tersebut sang istri yang ambil.

Tanda keempat
Apakah istri kamu memiliki keinginan untuk mendominasi dan mengalahkan kamu? Dan apakah kamu diam-diam mengolok-olok dia ketika dia tidak ada? Nah, maka itu bisa menjadi salah satu tanda kamu jadi suami-suami takut istri. Berdoa saja istri tidak melakukan tindakan main kasar.

Tanda kelima

Jika kamu takut pulang ke rumah setelah bekerja lembur di malam hari dan ingin menghindarinya adalah bentuk dari itu semua. Hati-hati, guys! Jika sudah seperti ini, kamu sudah benar-benar tunduk pada istri. Padahal yang benar adalah istri harus paham tentang kegiatan suami.

No comments:

Post a Comment