Wednesday, October 5, 2016

Untuk Para Pria Apakah Kalian Sudah Kenal Dengan Tongkat Ali,.?!, Seharusnya Kalian Kenal

Apakah Anda mengidamkan herbal khusus pria yang dapat meningkatkan kemampuan seksual secara berkesinambungan? Apakah Anda ingin mendapatkan herbal yang dapat membuat Anda memiliki tubuh yang bugar dan stamina yang tangguh?tongkat ali
Tongkat Ali adalah jawabannya! Namun, Tongkat Ali bukanlah obat kuat beresiko yang dalam waktu beberapa jam bisa membuat Anda “bangun” kemudian “loyo” lagi. Herbal ini bisa membuat Anda “bangun” kapanpun diperlukan. Sebuah penelitian menyebutkan bila ekstrak Tongkat Ali diminum secara teratur selama 3 minggu, maka performa si pengguna di ranjang akan meningkat, ereksi lebih kuat dan bertahan lama, secara keseluruhan si pengguna akan merasa lebih jantan!

Karena itu herbal Tongkat Ali (Eurycoma longifolia) dapat menjadi solusi terbaik untuk Anda yang ingin mendapatkan kehidupan seksual yang memuaskan Anda dan pasangan.

Apa Khasiat Tongkat Ali?

Tongkat Ali telah dikenal di seluruh dunia sebagai peningkat testosteron yang efektif! Kadar hormon testosteron yang memadai sangat diperlukan untuk meningkatkan energi, medatangkan suasana hati yang baik, meningkatkan kadar kesuburan, meningkatkan gairah seksual, dan membuat organ reproduksi pria bekerja dengan baik.

Sayangnya, seraya usia bertambah kadar testosteron dalam tubuh akan menurun.

Kadar testosteron mencapai puncaknya pada usia 25 tahun pada laki-lai, kemudian produksi testosteron menurun sebanyak 2% per tahun terhitung sejak umur 30 tahun. Turunnya kadar testosteron seraya usia bertambah inilah yang membuat banyak pria yang bertambah usianya mengalami pengalaman seksual yang tidak memuaskan.

Bahkan pada pria sehat sekalipun, pada usia yang ke-55, jumlah testostron yang dialirkan ke peredaran darah jauh sekali berkurang dibandingkan pada usia 10 tahun sebelumnya.

Karena itu bila Anda berusia diatas 30 tahun, Anda membutuhkan suplemen tambahan untuk meningkatkan kadar testosteron pada tubuh Anda yang terus menurun karena faktor usia, dan Tongkat Ali adalah pilihan herbal terbaik untuk hal itu.

No comments:

Post a Comment