Tuesday, October 4, 2016

Setelah Pindah Agama dan Menikah, Beginilah Nasib Asmiranda Sekarang

Masih ingat dengan Asmirandah? Ya, artis cantik yang berwajah kebule-bulean ini sudah lama menghilang dari dunia hiburan. Tepat setelah menikah dengan Jonas Rivano, karier Asmirandah langsung tenggelam. Bukan hanya Asmirandah, karier Jonas pun ikut meredup pasca pernikahan mereka yang penuh dengan kontroversi.


Ya, pernikahan dua artis ini bisa dibilang kasus paling menggemparkan di jagad hiburan. Mereka disebut-sebut melakukan penistaan agama demi dinyatakan sebagai sepasang suami istri. Lalu bagaimana kabar pernikahan mereka yang sudah hampir 3 tahun ya? Yuk, lihat kabar rumah tangga Asmirandah dan Jonas berikut ini!

Seperti yang diketahui oleh publik, hubungan romantis antara Asmirandah dan Jonas ini bermula dari cinta lokasi. Mereka yang terlibat dalam satu sinetron tiba-tiba jatuh hati dan menjalin hubungan. Sayang, hubungan tersebut terpisah lantaran keyakinan yang dimiliki satu sama lain. Tak ingin kehilangan satu sama lain, Jonas akhirnya mengalah dan memilih untuk menjadi mualaf dan menikahi wanita cantiknya pada tanggal 17 Oktober 2013 secara tertutup.

Belum lama setelah menggelar akad nikah, tiba-tiba Asmirandah melakukan pembatalan pernikahan. Hal tersebut membuat publik heboh. Apalagi, beredar kabar jika mereka sudah menikah dimana Jonas kembali menganut agamanya semula. Sedangkan Asmirandah mengikuti suaminya yang beragama Kristen. Beberapa waktu lalu terungkap jika Jonas dan Asmirandah menikah di Singapura. Pernikahan mereka digelar tak lama setelah pembatalan pernikahan dikabulkan majelis hakim.

Selain membuat geger jagad hiburan, ternyata pernikahan dua artis ini membuat hubungan Asmirandah dan orang tuanya renggang. Orang tua Asmirandah yang mengetahui anaknya pindah agama sempat syock. Namun, ia membiarkan anaknya untuk memilih apa yang diinginkan. Ayah Asmirandah juga menuturkan bahwa anaknya sudah cukup dewasa untuk menentukan yang terbaik untuk dirinya sendiri.

Meski terlihat baik-baik saja, banyak kabar beredar jika orang tua Asmirandah masih belum menerima Jonas sebagai anak mantu. Bahkan setelah menikah, Asmirandah dan suaminya jarang sekali bertemu dengan keluarga besarnya. 3 tahun lamanya, orang tua Asmirandah akhirnya luluh dan mengakui keberadaan Jonas. Wah, akhirnya hubungan anak dan orang tua artis ini mulai mencair.

Kasus pernikahan hingga pelecehan agama membuat Jonas dan Asmirandah kehilangan banyak sekali pekerjaan di dunia hiburan. Tak sedikit dari client yang membatalkan kerja samanya dengan Jonas. Tak hanya itu, kontrak kerja Asmirandah juga banyak dibatalkan karena kasus pernikahannya. Tenggelamnya karier dua artis ini tak membuat goyah keyakinan mereka untuk tetap bertahan.


 asmiranda

Selama 3 tahun lamanya, Jonas dan Asmirandah saling bahu membahu untuk berbisnis. Mereka memulai dari nol untuk dapat sesukses saat ini. Ya, Jonas membuat bisnis baru sementara Asmirandah menjadi seorang desainer. Kerja keras dari Asmirandah makin terlihat ketika brand baju fashionnya dikenal oleh banyak orang. Tak hanya mendesain baju, mantan kekasih Dude Herlino ini juga mendesain aksesoris.

Bukan hanya mendapatkan restu, Asmirandah dan Jonas juga mendapatkan kado manis di 3 tahun pernikahannya. Jonas akhirnya lepas dari status tersangka kasus penistaan agama sejak tahun 2013 lalu. Seperti yang sudah diketahui, FPI melaporkan tindakan Jonas yang dianggap mempermainkan agama demi dapat menikahi Asmirandah.


 jones


Cukup lama menjadi tersangka, Jonas akhirnya bernafas lega lantaran ia tak terbukti melakukan penistaan. Kasus tersebut juga dihentikan oleh pihak kepolisian hingga tak sampai ke meja hijau. Bukan hanya Jonas saja, Asmirandah juga sangat senang mendengar putusan tersebut.


Menjadi bahan pembicaraan hingga berbulan-bulan, dikucilkan oleh masyarakat hingga kehilangan banyak pekerjaan merupakan cobaan besar bagi Asmirandah dan Jonas pasca menikah. Pun mendapatkan banyak halangan, dua artis ini tetap mempertahankan rumah tangga mereka. Setelah 3 tahun berlalu, rupanya mereka tahan banting dan melewati semua cobaan.


 asmiranda

Kini keduanya kembali diberikan cobaan besar. Setelah 3 tahun menikah, pasangan ini masih belum memiliki buah hati. Kendati sedih, Asmirandah dan Jonas mengaku tetap bersabar dan menanti tanda-tanda kehamilan. Pun banyak cobaan yang menghadang, rupanya tak melunturkan rasa cinta mereka. Buktinya, dua artis ini makin harmonis dan mesra di tiap waktu

No comments:

Post a Comment