loading...

Friday, October 14, 2016

Raffi Ahmad Akan ceraikan Nagita,.!?, Inilah Pernyataan Dari Hotman Paris selaku pengecara

Pengacara kondang Hotman Parismengaku terkejut dengan kabar Raffi Ahmad bakal menceraikan Nagita.
Apalagi dia disebut-sebut sebagai pengacara yang dipakai Raffi untuk menggugat Nagita.
raffi, nagita, hotman paris

Hotman Paris membantah telah dihubungi Raffi Ahmad. Pengacara nyentrik itu juga tak yakin jika Raffi hendak menceraikan Nagita Slavina, istri yang telah memberikannya satu anak.

"Saya dekat dengan keluarga Raffi. Tapi saya tidak pernah dengar dan dia tidak pernah cerita bahwa dia mau cerai. Nyinggung pun tidak," kata Hotman Paris, Kamis (13/10) malam.

Tapi, kalaupun kabar itu benar, Hotman menganggap wajar.

Sebab Raffi dan Ayu sering berinteraksi.

Dan Ayu sendiri, menurut Hotman, merupakan sosok yang menarik.

"Sebagai manusia normal, kalau laki-laki, satu ada perempuan kulitnya mulus, mereka kan lima sampai enam jam ketemu, di acara Dahsyat segala, kemungkinan saja. Pada dasarnya laki laki 99 persen suka jajan," ungkap Hotman bergurau."Nggak tahu, kalau terjadi benar ya masih normal," imbuhnya sambil tertawa.

Saat menghadiri sebuah acara konferensi pers ulang tahun salah satu stasiun televisi, Raffi tampak ditemani ibundanya, Amy Qanita, tanpa Nagita yang biasa mendampingi.

Pemandu acara bahkan sempat menanyakan hal itu kepada Raffi.

"Kan tadi aku sama Nagita lagi di acara 'Mama Amy'. Nanti ganti-gantian ke sininya. Nagita lagi di 'Mama Amy' kok," ungkap Raffi di acara tersebut, Kamis 13 Oktober 2016.

Di acara tersebut, ayah Rafathar itu memastikan, dirinya akan menjadi host di ulang tahun televisi itu bersama sang istri. Raffi juga malu-malu menegaskan masih memiliki satu istri, saat disindir siapa istrinya.

"Nanti saya nge-host bareng istri. Istri yang satu lah, Nagita. Aku sama Gigi nanti nge-host di acara ultah ini," jelasnya.

Di tengah isu perselingkuhan dengan Ayu, Raffi tetap kompak dan mesra bersama Gigi. Keduanya pun kerap membagikan foto mesra lewat akun Instagram. Selain itu, Hotman Paris juga membantah kabar yang menyebutkan Raffi telah berkonsultasi masalah perceraian.

No comments:

Post a Comment