Saturday, October 29, 2016

Marc Marquez Pulang dari Indonesia Bawak Oleh'' Bikin Kita Melongok

Pada Senin (24/10/16) hingga Selasa (25/10/16) lalu, Marc Marquez yang sudah resmi menjadi juara dunia MotoGP 2016 berada di Indonesia. Kehadiran pembalap berjuluk Baby Alien itu sendiri dalam agenda peluncuran motor baru Honda.

Setelah selesai, Marquez pun segera bersiap untuk terbang ke Malaysia, guna mempersiapkan diri balapan di Sirkuit Sepang.

Uniknya, ketika dirinya berada di bandara, nampak sebuah pemandangan yang tidak biasa. Dilansir dari sebuah foto yang diunggah akun Instagram,@n_alenta, Marquez terlihat membawa sebuah bingkisan yang ditaruh dalam sebuah kardus minuman dalam kemasan.

Penampilan Marquez itu sendiri mengingatkan kita pada tampilan sebagian masyarakat Indonesia, ketika ingin pulang ke kampung halaman saat libur lebaran.

Pemilik akun tersebut pun menyayangkan tindakan panitia yang dinilai tidak elegan dalam membungkus hadiah para fans untuk Marquez.

"Jirrr oleh-olehnya. Kebangetan banget ya panitia, masa @marcmarquez93pulang di suruh bawa kardus Aqua," tulis pemilik akun dalam caption foto tersebut.

No comments:

Post a Comment