Sunday, October 23, 2016

Lama Tak Terlihat Di Tv, Beginilah Nasib Eko Dj yang Berperan Sebagai Pak Baroto Di Sitkom Jhiny Oh Jhiny, Semoga Cepat Sembuh

Lama tidak terdengar kabarnya, pelawak Eko DJ tiba-tiba dikabarkan sakit. Kabar tersebut menyebar ketika pesinetron Ivan Ray mengunggah foto kebersamaannya dengan Eko.
 eko dj

"Semoga cepet sembuh yah pakde @ekodj_ semangat terus bismillah semoga semuanya lancar dan bisa berkarya lagi amin," begitulah tulis Ray di akun Instagram-nya seperti dikutip detikHOT, Sabtu (22/10/2016).

Dalam unggahan tersebut, Ray terlihat duduk berdampingan dengan Eko di tempat tidur. Eko pun terlihat sangat kurus dan lemas.


Matanya sembab, dan rambutnya yang tipis sudah dipenuhi uban. Pemeran Pak Broto dalam sinetron 'Jinny oh Jinny' itu pun hanya duduk mengenakan sarung dan poloshirt.

Posting-an itu pun langsung dibanjiri komentar dari netizen. Sampai saat ini ada sekitar empat ratusan doa yang ditulis netizen dalam kolom komentar. Salah satunya adalah Indra Brugman.

"Syuting tanpa si bos... bagai anak kehilangan bapak... kita semua kangen dan mendoakan mudah2an si bos sehat seperti dulu ya @ivangordonray yok cepet gabung di #JOJDL," tulis Indra yang merupakan pemeran Bagus dalam sinetron 'Jinny Oh Jinny Datang Lagi'.

No comments:

Post a Comment