loading...

Sunday, October 2, 2016

Inilah Beberapa Cara Melihat, Apakah Wanita Masih Perawan Atau Tidak

Berikut adalah 15 cara mengetahui wanita sudah tidak perawan lagi, anda dapat melihat langsung dari tanda - tanda di tubuhnya, atau juga dapat melakukan beberapa langkah untuk mengetahui apakah dia perawan atau tidak, dan berikut adalah ke 15 caranya : wanita

1. Punggung
Punggung cewek yang masih perawan, walaupun gemuk dia masih kelihatan membulat, sebab masih sintal & padat serta tidak kendur. Coba perhatikan pinggangnya, pasti masih ramping & punggung tidak melebar. Kalau berjalan punggungnya tidak goyah sebab sangat kenyal & tidak lembek kalau dipegang.Artinya dia masih perawan.

Namun, punggung cewek yang tidak perawan memang berisi & besar tetapi tidak kenyal, punggungnya nampak kendur. Mengapa punggung cewek yang tidak perawan kendur ? Karena disaat melakukan hubungan intim, hampir 90% hormon yang ada di bagian punggung akan tertumpu pada bagian kemaluan.
Disaat orgasme, otot punggung cewek mengalami kontraksi yangmenimbulkan otot punggung menjadi tegang & apabila telah selesai berhubungan intim punggung yang tegang akan kembali seperti semula. Namun, semakin sering cewek berhubungan intim, semakin kendur jugalah punggungnya.

2. Mata
Cewek yang tidak perawan, bagian bawah kelopak mata ada sedikit lipatan kulit & berwarna agak lebam (seperti memar).Lebam pada cewek tidak perawan, adalah seperti garis-garis hitam halus di bawah kelopak mata atau seperti berkeriput. Cewek yang masih perawan, matanya berseri-seri, tidak ada warna hitam lebam maupun garis-garis halus pada bagian bawah kelopak mata.

3. Bibir
Bibir juga menjadi salah satu tempat yang dapat menunjukkan gadis itu perawan atau tidak perawan. Salah satu tanda tanda gadis tidak perawan adalah dilihat bibir. Percaya atau tidak bahwa bibir gadis perawan yang pernah dicium lebih menarik dan cantik. Apabila bibir bertemu bibir, maka akan membuat pergerakan darah

akan mengalir kebibir dan membentuk bibir yang baru. Lebih kerap dicium, lebih cantik pula bibirnya. Tapi ada juga gadis yang mempunyai bibir mulut yang cantik walaupun tidak pernah dicium. Gadis yang belum pernah dicium bibirnya kelihatan berwarna merah jambu dan tidak ada garis lembam (bengkak) atau hitam di sekitar bibirnya.

Bibir gadis yang tidak pernah dicium tidak tampak pucat dan bibirnya licin dan basah. Bibir yang pernah kena cium akan nampak lembam walaupun hanya satu kali saja, dan dapat merubah bibirnya juga terdapat garis-garis kasar yang memperindah bentuk bibir seperti irisan
jeruk.

4. Perut
Bila gadis pernah melakukan hubungan badan, maka perutnya akan menjadi mengembang dan menjadi buncit sedikit. Oleh karena gadis yang belum pernah melakukan hubungan badan pinggangnya masih ramping dan perutnya masih kempis.

Mengapa perut menjadi buncit sedikit? Di saat gadis itu melakukan hubungan badan sudah barang tentu gadis itu sampai ke puncak (organsme), di saat sampai ke puncak gadis itu tidak tahan dan menahan dibagian perut.

Otot2 bagian perut menahan ke puncak dengan daya tahan yang sangat tinggi dan kuat. Ketika itulah perut itu mengembang dan setelah melakukan hubungan badan perutpun membuncit.

5. Dahi
Cewek yang masih perawan, dahinya licin mengkilap. Bila sudah tidak perawan, licin & kilapnya hilang, justru yang timbul adalah kedutan (tekukan) pada dahi. Kedutan karena sudah tidak perawan, tidak sama dengan kedutan yang timbul karena faktor usia (tua). Kedutan tersebut tidak begitu kelihatan, kecuali ketika mereka menunjukkan reaksi tertentu seperti sedang tertawa atau berbicara. Meskipun dilakukan perawatan tubuh, kedutan tersebut tetap terlihat bila kita perhatikan.

6. Payudara
Buah dada juga menjadi salah satu tempat yang dapat menunjukkan gadis itu perawan atau tidak perawan Salah satu tanda tanda gadis tidak perawan adalah dilihat buah dada Peranan buah dada memang banyak, bukan sekedar menggoda nafsu lelaki saja, tapi buah dada sebagai bukti kalau gadis itu pernah disentuh atau tidak.

Buah dada gadis yang belum pernah kena sentuh, senantiasa tegang. Tetapi kalau sudah kena sentuhan, buah dada itu tegangnya berkurang dan membesar sedikit dari pada ukuran asalnya, lebih kerap disentuh, lebih

kendur. Perhatikan gadis disaat berjalan atau berlari, bergerak2 dan melambai jatuh (ke bawah) dan berbuai sekali berarti ketegangan sudah hilang. Kalau belum kena sentuhan, walaupun buah dada berbuai disaat berlari tetapi buaiannya tidak terlalu melambai2 berarti ketegangan masih ada

7. Hidung
Cewek yang masih perawan, ujung hidungnya berwarna kemerahan, terutama jika disentuh. Cewek yang tidak perawan, ujung hidungnya merah pucat, terkadang warna kemerahan tersebut tidak nampak sama sekali. Wanita yang tidak suci lagi wajahnya tidak berseri-seri, pipi gadis yang masih suci senantiasa menggairahkan dan merah segar.

8. Pipi
Kalau pipi gadis yang pernah dicium warna kemerah-merahan akan hilang. Kalau pipi itu merah karena dicium ayah atau saudara sekandung maka tidak membahayakan terhadap kesucian gadis tersebut. Coba perhatikan betul-betul pipi gadis yang tidak perawan lagi terdapat garis melintang yang tidak begitu jelas/tampak.

Walau bagaimanapun pipi gadis yang pernah kena cium masih tetap cantik, akan tetapi kalau sudah biasa dicium/disentuh laki-laki, lesung pipinya kurang dalam dan terdapat satu garis disebelah lekuk lesung pipinya. Gadis yang masih suci, bila berbicara disekitar pipi kanannya maupun kiri cepat berkeringat, dan keringat ini akan keluar walaupun ditempat yang sejuk.

9. RAMBUT

Rambut merupakan mahkota wanita tetapi juga berperanan dalam menentukan gadis itu masih suci atau tidak. Gadis yang masih suci, rambutnya kelhatan rapi, segar dan tidak kasar. manakala gadis yang sudah hilang kesuciannya, rambutnya kelihatan tidak bersemangat (kuyu).

10 KEMALUAN
Ini sudah tentu hanya akan diketahui setelah bernikah. Permukaan gadis yang pernah melakukan hubungan badan, pintu kemaluannya tidak tertutup rapat, agak renggang sedikit dan lebih kembang. Kalau gadis yang masih perawan, kemaluannya senantiasa tertutup rapat. Sebenarnya selaput dara boleh dilihat terus kedalam kemaluan gadis. Bila kemaluan masih tertutup berarti gadis itu masih suci.
Kalau lubang itu terbuka sedikit berarti gadis itu sudah tidak perawan lagi.

11. LEHER
Leher juga menjadi salah satu tempat yang dapat menunjukkan gadis itu masih suci atau tidak. Bila leher perempuan itu nampak berkedut-kedut, ertinya perempuan itu pernah disentuh lelaki. Garis kedutnya bukan seperti garis kedutan akibat dah tua, garisnya kecil-kecil, pendek-pendek dan putus-putus, bukan garis yang panjang.
Kalau ingin melihat dengan jelas tunggulah gadis itu menundukkan kepalanya. Lihatlah dengan cepat dan cermat.!. apabila gadis itu kerap keluar dengan lelaki, maka lehernya terdapat tanda-tanda hitam
kecil diliang romanya dan warna pucat kecil seperti bintik-bintik. Adakalanya lubang dibulu roma nampak jelas dileher, ini juga bererti gadis itu selalu disentuh. Kalau gadis itu berleher panjang, cuba perhatikan dibahagian lehernya, jika terdapat garis-garis urat yang bersilang ertinya gadis itu masih suci. Jika terdapat garis-garis yang melintang, bukannya urat yang melintang, ini bererti perempuan itu sudah pernah beranak.

Namun bila anda masih tidak percaya dan kurang yakin dengan cara diatas maka anda dapat melakukan hal berikut :

12. Cara pertama dengan tes keperawanan.

Caranya wanita saat itu tidak menstruasi diperiksa oleh dokter. Dalam hal ini, butuh ketelitian dan tidak semua dokter bisa tepat memberi jawaban. Tapi kemungkinan benar cukup besar. Namun perlu diketahui, cara mengetahui wanita tidak perawan yang satu ini hanya jika definisi keperawanan adalah selaput dara yang sobek. Tidak bisa dilakukan jika untuk mengetahui wanita sudah pernah berhubungan seks atau belum.

13. menanyakan secara langsung pada dirinya.

Jika kita bisa mengambil hati dan tidak mempermasalahkan hal itu, maka ada kemungkinan wanita terkait akan jujur apa adanya. Cara efisien yang paling mudah dilakukan.

14. Wanita yang tidak perawan, biasanya terlalu berani dalam kata atau tindakan.
Dia terlalu agresif terhadap pasangan. Tidak canggung lagi untuk melakukan hal yang sifatnya memberi rangsangan pasangannya. Dengan melihat itu, kita bisa tahu apakah wanita itu masih perawan atau tidak. Untuk itu, terus lanjutkan mempelajari cara yang lain agar dapat jawabannya.

15. Wanita tidak perawan sudah tidak risih lagi untuk memperlihatkan bagian tubuh yang dianggap aurat. Dengan percaya diri mempersilahkan siapapun untuk melihat bagian-bagian tubuh pribadinya

No comments:

Post a Comment