loading...

Saturday, October 1, 2016

Film Lesbi Ini Raih Penghargaan, Apakah Ini tanda Kiamat Uda Dekat,.?

Film ini menarik perhatian diantaranya karena adegan seks yang sangat eksplisit antara dua aktris utamanya yaitu Adele Exarchopoulos dan Lea Seydoux.

Berdurasi sepanjang tiga jam, film ini bercerita tentang wanita muda berusia 15 tahun yang jatuh cinta kepada wanita yang lebih tua, diperankan oleh Seydoux.
 film lesbi

Film yang disutradarai oleh Abdellatif Kechiche, mendapatkan sambutan hangat di Festival Film Cannes dan digambarkan sebagai "epik dan intim" oleh media Inggris The Guardian.

Sutradara Steven Spielberg yang menjadi juri di festival ini mengatakan: "menurut saya film ini membawa pesan yang sangat kuat, sebuah pesan yang sangat positif."

Spielberg juga menganugerahi penghargaan kepada dua orang pemain utama dan sutradara film itu.
Terlalu eksplisit

Meski demikian, film ini juga mengundang komentar dari beberapa kritikus, diantaranya dari Variety Magazine yang mengatakan bahwa film ini berisi "adegan seksual lesbian yang sangat eksplosif."

Sementara itu Hollywood Reporter mengatakan film ini sebagai drama yang akan membuat penontonnya "mengangkat alis" karena ini melanggar batasan antara film dan dunia nyata."

Dalam festival yang sama, aktor veteran Hollywood Bruce Dern memenangkan penghargaan sebagai aktor terbaik dalam perannya di Nebraska.

Sementara bintang asal prancis Berenice Bejo, yang terkenal lewat film bisu The Artist, menang sebagai aktris terbaik untuk perannya di film The Past.

Festival film tahunan ini berlangsung sejak 15 hingga 26 Mei 2013 dan dibuka oleh film The Great Gatsby.

No comments:

Post a Comment