loading...

Monday, October 10, 2016

Bee Mantab Kali Dua Orang Yang Diduga Wakil Rakyat Ini, Pesta Sabu

Pada media sosial Facebook sejak Jumat (7/10/2016), sedang viral video dua oknum diduga anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) mirip sedang mengonsumsi narkoba jenis sabu.

Video tersebut terunggah (ter-upload) pada akun Marsya Agustien pada Facebook.
Diduga dua oknum legislator DPRD Kabupaten Padang Pariaman, Provinsi Sumatera Barat, mirip sedang pesta sabu.

Lalu, terunggah pula pada sejumlah akun pada situs berbagi video YouTube.

Video Part 1 : https://www.youtube.com/watch?v=drY2KRUn8Hs

Video Part 2 : https://www.youtube.com/watch?v=9bqcgwF99iU


Belum diketahui, siapa merekam kegiatan mirip pesta narkoba di tempat tertutup tersebut.

Pemilik akun tak menyebut perekamnya.

Melalui caption video, dia hanya meminta video itu dikomentari.

“Apa pendapat anda tentang Video 2 oknum DPRD Kab. di provinsi Sumbar sedang mengkonsumsi Narkoba jenis sabu. Coment ya….,” demikian caption-nya.

Spontan, facebookers pun ramai-ramai menulis komentar dan membagikan videonya.

Akun Hasan Husein menulis komentar, “Itu aspat yang buat ngusir jin ya? Enak banget ya jadi gatot. Pengin main seks tinggal pilih mana yg dia suka artis juga ada. Hahahaha dukun cabul. Macam org ini nih.”

Akun Novel Cameroon menulis komentar, “Wakil rakyat seharusnya merakyat.. Bukan nyabu waktu sidang sial rakyat..”

Akun Ambong Delisa menulis komentar, “Hahaha amatiran badungnya telat. Hari giniiii……”

Akun Putut Sambodo menulis komentar, “Uang pajak kita tuh buat nyabu. Doakan cepet sadar dan kembali sadar.”

Akun Mimi Daffa Guntara menulis komentar, “hahah…aasseekk…86…! tp bpk yg g pake baju lucu bgt…tu asep nya kmn pak…kwkwkwk.”

Akun Marta Pura Dinata menulis komentar, “Byasaaa. Sudah Mendunia. Jngan kan DPRD Oknum Polisi pun masih kayak ginian.”

Akun Herry Gudael menulis komentar, “Tarikannya jarak jauh. Selamat berlayar ya pak Hahahahahaha.”

Akun Fransisca Tanjaya menulis komentar, “seorang dprd bisa memberi contoh yang buruk kepada bangsa dan negara.. itu yg cocok dikatakan sebagai dprd? lmao.”

Akun Delis Apriliani menulis komentar, “Org2 gila…!!!! Mikir lo ga malu apa??klakuan kyk syetan..!!!! Cepet tangkap pa polisi…”

Akun Diana Rose menulis komentar, “Lom aja diciduk polisi.kapokk.”

Akun Erfandra Busita menulis komentar, “Urg sakik tu mah…sdng barubek.”

Akun Iyar Feza menulis komentar, “Komenku . Jancokkk.”

Akun Tris Suryanata menulis komentar, “Ajak gen, anggap mewakili drug user, kto gen repot.”

Akun Okky Astrada menulis komentar, “Lamahnyo penyaringan utk jd seorang wakil rakyat, sahinggo ado manusia ndak bermoral sarupo ko yg lolos…”

Akun Rise Yang Penuh Senyuum menulis komentar, “Tangkap nie orang, merusak indonesia in!!!.”

Akun Sisca Aisyahrani menulis komentar, “suara adzan pun tak dihiraukan….”

Akun Dizen Nofendra menulis komentar, “mantaaaaaP……….. lanjutkan bapak terhormat,manfaatkan jab├átan anda selagi masih duduk dikursi empuk…uang rakyat masih banyak yg mo dihabiskan…jngan cemas rakyat kecil masih rajin kok bayar pajak…

“””……dunia wale……”””.”

Akun Rina van Rian menulis komentar, “Ini video diambil diam2 ato dicuri lalu diupload? Kok berani bgt oknum ini.. minta diciduk polisi apa? #beraniapabodohsih.”

Akun Iskandar Kandok menulis komentar, “Kerjaan bodoh sudah diwakili oleh org bodoh ini.yah sukur bodoh nya sudah di ambil org dua ini.”

Ternyata Wakil Ketua DPRD

Tak hanya dikomentari facebookers, video tersebut ditanggapi secara terpisah oleh pihak terkait.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Padang Pariaman, Wirya Fansuri membenarkan jika seorang dalam video tersebut merupakan legislator dari Partai Demokrat bernama Januar Bakri.

Januar sekaligus Wakil Ketua DPRD Padang Pariaman tampak berbaju kaos warna putih.

“Memang benar salah satu orang didalam video tersebut merupakan kader kami yakninya Januar Bakri. Ia saat ini menjabat sebagai Wakil ketua DPRD Padang Pariaman dan yang satunya lagi juga merupakan anggota dewan,” katanya.

Siapa anggota DPRD lainnya dalam video tersebut?

Kabarnya adalah Salman Hardani dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan.

Salman tampak mengenakan baju kaos putih tanpa lengan.

Lebih lanjut, kata Wirya, pihaknya tetap akan menguji kebenaran video tersebut guna membuktikan apakah asli atau hanya rekayasa semasa.

Jika asli dan terbukti secara hukum, Partai Demokrat akan memecat Januar sebagai kader.

“Saya akan panggil segera yang bersangkutan untuk meminta klarifikasinya terkait video yang beredar saat ini.Jika memang diakuinya itu merupakan videonya maka kami secara tegas akan memecat dan tidak akan memberikan bantuan hukum sedikitpun terhadapnya,” kata Wirya.

Rencananya, Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Padang Pariaman akan menggelar tes urine bagi seluruh kader, terutama bagi Januar.

Januar tercatat pernah menjabat Ketua Sementara DPRD Padang Pariaman.

Dia menjabat antara tanggal 21 Juli 2014 hingga 14 Agustus 2014.

Jabatan itu diduduki Januar guna menggantikan Eri Zulfian dari Partai Demokrat karena tersangkut kasus korupsi.

No comments:

Post a Comment