loading...

Sunday, October 9, 2016

Atika Asiholan Bereaksi Saat Dicium Anak Kecil Ini

Sinyo, lawan main Atiqah Hasiholan di film "Wonderful Life", diakui Atiqah Hasiholan suka memberikan kejutan saat sedang beradu akting dengannya.

 atika hasiholan

Syamsul Rizal atau yang memiliki nama panggung Sinyo, adalah anak 9 tahun yang baru saja masuk ke dunia film dan langsung menjadi lawan main Atiqah Hasiholan.

Surprise itu berupa improvisasi akting yang memancing Atiqah untuk melakukan improvisasi juga guna menyempurnakan adegan film.

"Untuk akting, dia suka memberikan hal atau suprise kecil yang mancing aku untuk beraksi. Itu sih sebenarnya kelebihan Sinyo menurut aku," kata Atiqah saat mengunjungi Redaksi Tribunnews.com, di Palmerah, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.

Atiqah juga menuturkan kalau Sinyo adalah satu-satunya anak yang masih natural alias tidak dibuat-buat, dari semua anak yang pernah bekerjasama dengannya.

"Beberapa kali aku main sama anak kecil yang sudah berpengalaman jadi terpola. Kita menjadi lawan main biasa aja. Sinyo gak berpola, memberikan suprise kecil jadi kita makin gereget. Misalnya kayak lagi peluk, terus cium ciumnya aneh-aneh aja sih Sinyo. Dia akting jujur bukan berpola yah," tuturnya sambil membelai rambut Sinyo yang duduk tepat disampingnya.

Sinyo yang saat itu sedang mengunyah makanan, hanya menganggukan kepalanya, dan melihat wajah Atiqah yang dipanggilnya Ummi, sesuai dengan panggilan peran dalam film 'Wonderful Life'.

Film 'Wonderful Life' akan tayang dibioskop mulai 13 Oktober 2016 mendatang yang mengisahkan perjuagan seorang ibuseorang ibu bernama Amalia (Atiqah Hasiholan) dalam menghadapi tantangan menerima keberadaan anak satu-satunya bernama Aqil (Sinyo) yang menderita diseleksia, kesulitan membaca dan menulis.

No comments:

Post a Comment