Sunday, October 2, 2016

Apakah Kalian Kenal Dengan Dai Cilik Ini, Kini Ia Akan Bergentayangan Di Televisi, Subhanallah

Masih ingat dengan Dai Cilik sekaligus Hafiz asal Pekanbaru Riau, Syekh Abdul Rasyid. Bagi anda yang tadi pagi melihat acara religi yang dibawakan host cantik Oky Setiana Dewi di TransTv, pastinya akan ingat sosok bocah ajaib yang sudah hafal 17 juz Alqur'an ini.Hasil gambar untuk Syekh Abdul Rasyid
Tampilnya Syekh Rasyid di acara "Curahan Hati Perempuan" tersebut, memang bukan karena kebetulan. Menurut Umi dan Abinya Syekh Rasyid, memang jauh-jauh hari sudah memberi tahu. Namun karena belum ditentukan harinya, maka Syekh Rasyid pun tampil terkesan dadakan.

"Iya karena kita juga belum ada kepastian makanya langsung menerima undangan ke Makassar. Dan ketika pulang, sampai di Bandara Soeta kita diberi tahu kalau acaranya hari ini juga, ya alhamdulillahnya meski kecapean Rasyid memenuhinya," jelas Umi Rasyid

Meski kelelahan, Syekh Rasyid tetap tampil profesional layaknya para dai yang sudah dewasa. Dan seperti biasa, para hadirin juga pasti bercucuran air mata saat mendegar lantunan ayat-ayat suci dari mulut bocah mungil tersebut.

Melihat penampilanya yang memukau penonton, ternyata pihak manajemen Transcorp juga kepincut dengan Syekh Abdul Rasyid. Dimana mereka langsung menawarkan kerjasama dengan Syekh Rasyid untuk mengisi acara religi tersendiri di TV tersebut.

"Sebagai orang tua tentu saya bangga mas, subhanallah, mungkin inilah hasil dari doa-doa kami selama ini. Namun kami juga tidak langsung mengiyakan tawaran itu, karena yang akan menjalani bukan kami, melainkan Syekh Abdul Rasyid sendiri," ucapnya.

Yulia, uminya Syekh Abdul Rasyid juga tidak mau gegabah menerima semua tawaran yang diajukan. "Iya bukan kita mau menolak tidak, tapi jujur Syekh saat ini masih usia anak-anak, dia juga punya kewajiban sebagai pelajar di sekolah. Bagi kami semua keputusan kita serahkan ke Syekh untuk menentukan iya atau tidaknya, saat ini kami masih berunding terlebih dahulu," tukasnya.

Apa yang dikatakan Uminya Rasyid juga bukan tanpa alasan, saat ini undangan tausiah juga bukan hanya dari Indonesia. Bahkan negara tetangga seperti Malaysia, Taiwan dan Hongkong juga sudah mengagendakan untuk mendatangkan jebolan Hafiz Cilik RCTI ini.

Hal itu juga diaminkan Abinya Rasyid. "Kita juga sebagai orang tua tentu memikirkan kesehatannya, saat ini Rasyid juga masih terlibat untuk membantu menginformasikan ke masyarakat dengan sudah dicetaknya buku kedua yang berisi kisah hidupnya," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment