loading...

Sunday, September 18, 2016

Mario Teguh Somasi Deddy Corbuzier, dan Ini Balasan Dari Deddy Corbuzier

Motivator Mario Teguh melakukan somasi kepada presenter dan mentalist Deddy Corbuzier, pada Jumat (16/9/2016).

Kemudian, pria yang akrab disapa Deddy ini, membalas somasi yang dilakukan Mario Teguh kepada dirinya, tapi melalui sosial media instagram, yang diposting pada Sabtu (17/9/2016).
mario teguh dan kiswinar
Kata-kata pembalasan Deddy untuk Mario Teguh, ditanggapi oleh kuasa hukum Mario Teguh dan Linna Teguh, yakni Vidi Galenso Syarif.

Ia menganggap, kata-kata yang diposting oleh Deddy sangat lah lucu. Bagi Vidi, kata-kata Deddy sangat menggelikan, karena terlalu berlebihan.

"Pertama, apa maksudnya dia kata-katanya Bapak Mario Teguhyang amat sangat terhormat. Kalau dia beneran menghormati seharusnya biasa saja kan. Engga usah pake amat sangat terhormat. Kesannya malah seperti meledek," kata Vidi.

Hal itu ia katakan saat dihubungi melalui sambungan telepon, Sabtu (17/9/2016) sore.

Vidi menambahkan, somasi yang dilakukan oleh pihak Mario Teguh kepada Deddy, bertujuan untuk melakukan mediasi, bukan sebaliknya.

Karena, pihak Mario Teguh menganggap Deddy Corbuzier telah duluan melakukan pelanggaran hukum, dengan memanggil Ario Kiswinar Teguh kedalam program acara 'Hitam Putih' Trans 7.

"Jadi enggak usah panik. Karena kita tahu dia duluan yang melakukan pelanggaran hukum, maka dia kami somasi," ucap Vidi.

Deddy dianggap melanggar karena membawakan acara yang tidak berimbang. Hal itu lantaran dalam sebuah episode "Hitam Putih", Deddy menampilkan Ario Kiswinar Teguh tanpa konfirmasi ke pihak Mario Teguh.

Dalam postingannya di Instagram, Deddy mempersilakan Mario Teguh untuk menjadi bintang tamu di acaranya sebagai hak jawab.

Di postingan itu juga, Deddy menantang Mario untuk dihadapkan langsung dengan Kiswinar, laki-laki yang mengaku sebagai anakMario Teguh. (Arie Puji Waluyo)

No comments:

Post a Comment