loading...

Tuesday, September 27, 2016

Apakah Anda Ingat Dengan Kentung Pemain Film Tuyul dan Mbk Yul, Beginilah Nasibnya Sekarang, Sungguh...

Tidak ada yang pernah tahu bagaimana nasib manusia akan berakhir. Termasuk apa yang terjadi pada beberapa artis terkenal ini. Mereka yang semasa mudanya terkenal dan hidup bergelimang harta, ternyata harus mengalami nasib kurang baik di akhir hidupnya. Roda terus berputar, ketika aura bintang semakin memudar, fans pun menjauh dan mencari bintang-bintang baru sebagai pengganti.


Bambang Triyono, Pemeran Kentung dalam Film Tuyul dan Mbak Yul
Yang masa kecilnya sering menonton sinetron Tuyul dan Mbak Yul pasti tak akan asing dengan sosok Kentung yang diperankan oleh Bambang Triyono. Saat ia tak lagi muncul di televisi dan berhenti menjadi komedian, perlahan-lahan hidupnya berubah drastis.

Pria ini hanya mampu hidup dalam sebuah rumah kos yang sempit dengan peralatan seadanya. Keadaan semakin menyedihkan ketika Bambang diserang stroke tahun 2010 lalu. Saat ditemukan oleh Dinas Sosial Yogyakarta, kondisi Bambang sudah sangat memprihatinkan. 

Warga yang berniat menitipkannya ke panti jompo terkendala usia Bambang yang masih kurang 2 tahun lagi untuk bisa masuk panti jompo. Dinas Sosial lantas mengumpulkan sumbangan untuk membantu biaya perawatan Bambang. 

Sayangnya, Bambang tak bisa bertahan lama dan meninggal pada bulan Februari 2015 yang lalu.

No comments:

Post a Comment