loading...

Tuesday, August 30, 2016

Balita 18 Bulan Makan Ular, Menggemparkan Warga Setempat

Balita berumur 18 bulan bernama Arnah Destiani di Desa Linduk, Kecamatan Pontang, Kabupaten Serang, Banten, nekat memakan ular hidup-hidup yang masuk ke dalam rumahnya.
Geger Balita Perempuan di Serang Ini Makan Ular Hidup hidup

Peristiwa itu diketahui oleh sang ibu, saat balita tersebut hampir memakan setengah bagian badan ular.

Sang ibu bernama Arsanah kaget melihat di dalam mulut anaknya terdapat buntut ular. " Awalnya aneh, kenapa mulutnya monyong-monyong, setelah saya buka dan saya lihat, ternyata ular. Kaget dan cepat saya tarik ular itu, tapi cuma ekornnya yang ada,” kata Arsanah, Sabtu (27/8/2016).

Arsanah mengatakan, pascaperistiwa itu mulut anaknya pernah mengeluarkan sisik seperti kulit ular. "Kalau buang air besar juga keluar darah sekarang-sekarang ini," ujarnya.

Mengetahui kondisi kesehatannya menghawatirkan, Arsanah memutuskan untuk membawa anaknya berobat ke RS Dradjat Prawiranegara,Serang. "Minggu kemarin sempet dirawat di rumah sakit, sekarang harus berobat jalan," ucapnya.

Arsanah mengungkapkan, bahwa di sekitar rumahnya memang sering melihat ular, sebab rumah berdinding anyaman bambu berukuran 3x5 meter ini berada dekat sawah dan sungai kotor. "Kata orang-orang rumah saya ini sarang ular," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment