Monday, July 18, 2016

Inilah Reaksi Justin Bieber Setelah Menendang Topi Pemberian Fans

Tak selamanya pemberian dari para fans diapresiasi oleh sang idola. Hal ini terjadi dalam konser Justin Bieber pada Jumat (15/7) silam saat seorang fans menginterupsi pidato Bieber dengan melemparkan sebuah topi
. justin bieber

Pelantun tembang Sorry ini harus 'meminta maaf' pada penggemarnya di Atlantic City, New Jersey tersebut. Secara terang-terangan Justin mengatakan bahwa ia tidak terlalu suka dengan orang yang menghancurkan sebuah momen yang mengharukan seperti itu.
"Alasan kenapa aku menyebut tur ini Purpose Tour karena aku merasa setiap orang di tempat ini mempunyai sebuah tujuan. Tentunya kalian sendiri punya tujuan yang jarang diucapkan kan? Nah, sebaiknya kita menyempatkan diri untuk mendengarkan momen (saat orang menceritakan tujuannya) dan tidak mencoba memberikan ku sebuah topi atau apapun yang coba kalian lemparkan ke atas panggung ini. Mungkin aku gak mau barang itu," katanya.
Dalam video yang merekam kejadian tersebut, sang popstar tertangkap aksinya saat menendang topi yang membuatnya jengkel tersebut. Tapi, kemudian ia sadar dengan bahwa itu adalah hal yang cukup kasar dan Bieber kemudian menyampaikan maafnya, "Maaf, (sebenarnya) pemberian itu berarti."
Ia pun melanjutkan cuap-cuapnya sebagai bridge dari lagu ke lagu tersebut. "Sekarang aku kehilangan apa yang hendak kukatakan. Dalam bercerita, aku harus masuk ke dalam sebuah zona. Dan (karena kejadian lempar topi) aku sudah keluar dari zona itu. Sekarang, aku hendak mencoba lagi untuk itu."
Akhirnya ia berterima kasih pada para fans yang telah mendukung perjalanan karirnya hingga saat ini. "Terima kasih untuk setiap orang yang telah membantuku dalam melalui hari-hari. Aku di sini untuk kalian dan melakukan petualangan bersama kalian. Aku harap kalian ada di sini bersamaku.
Setelah itu ia memainkan lagu selanjutnya yang berjudul Purpose. Sebelum memulai Bieber meminta maaf kepada fans yang memberikan topi kepadanya. "Maaf telah menendang topimu. Tapi kamu mengacaukan momen tadi," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment