loading...

Wednesday, June 29, 2016

Cafe Jamban, Makan Di Kloset, dunia Makin edan Coy..!

 Cafe Jamban adalah sebuah restoran yang sangat sensasional akhir-akhir ini. Bagaimana tidak? Hidangan makanan yang disajikan di atas kloset jongkok ini sepintas pasti akan membuat orang bergidik. Tempat yang harusnya untuk buang hajat, kok malah dijadikan wadah makan?
 makan di jamban

Ya, memang Cafe Jamban yang membuat heboh para netizen ini terbilang cukup kontroversial. Tempat bersantap milik Dr. Budi Laksono ini adalah sebuah restoran yang berada di Semarang, Jawa Tengah. Di dalam beberapa foto, terlihat pengunjungCafe Jamban sedang asik menyantap dan menciduk makanan yang diambil dari wadah berbentuk toilet tersebut.
 cafe jamban
Dalam dunia kuliner, Cafe Jamban bukanlah yang pertama mengusung konsep unik ini. Di Taipei, Taiwan, sudah lebih dahulu menggebrak dunia kuliner dengan sebuah modern Toilet Cafe. Tak hanya wadah dan interior yang memiliki tema toilet, namun hidangannya juga sengaja dibentuk seperti kotoran. Namun yang berbeda di Cafe Jamban, mereka menggunakan kloset jongkok, tidak seperti kloset duduk yang digunakan di Taipei. 
“Udah kebayang duluan seperti wc mampet ga manusiawi kalo menurut saya ...itu tempat buang hajat bukan tempat makanan kalo anak balita di ajak makan di situ dan ketika pulang ke rumah melihat tempat makan nya ada di toilet dan membawa makanan nya ke toilet dan memasukkan nya ke toilet apa yang terjadi?” Tulis salah satu pengguna Facebook dengan nama Fifit Khansa Naya.
Ya, memang keberadaan toilet ini mengundang banyak kontroversi. Ada yang penasaran, namun tak sedikit yang jijik dan mencemooh konsep unik Cafe Jamban ini. 

No comments:

Post a Comment