loading...

Monday, May 2, 2016

Wow Gila Banget Telah Beredar Video Mesum Anak SMP Bengkulu di Dalam Mobil

 Bocor Video Youtube Syur Dua Sejoli Pelajar SMP Lagi ‘Bercinta’ Di Mobil Ini Resahkan Warga Bengkulu
Video Youtube syur dua sejoli dedang bercinta di mobil menghebohkan warga Bengkulu. Video hot
pasangan pelajar SMP tersebut sudah beredar luas bahkan sampai tersebar ke Youtube.
Dalam video Youtube yang berdurasi 2 menit 54 detik tersebut dua sejoli bukan muhrim terlihat jelas sedang melakukan hubungan senonoh di dalam mobil. Keduanya pemeran dalam video Youtube tersebut sama-sama tanpa dibalut sehelai benang.
image
Jika dilihat dari pengambilan video Youtube tersebut memang sengaja direkam oleh dua pasangan muda yang tengah dimabuk asmara. Video Youtube direkam menggunakan kamera ponsel, dimana ponsel diletakkan dikursi depan dan sepasang sejoli tersebut bercinta di kursi mobil bagian tengah.
Si pria berkali-kali melirik ke kanan dan ke kiri. Pria yang diperkirakan berusia sekitar 16 tahun tersebut tampak mengamati situasi di sekitarnya. Diduga, lelaki tersebut khawatir hubungan intim mereka dipergoki warga.
Video tersebut berdurasi 2 menit 54 detik. Di latar belakang video, terlihat pohon kelapa sawit dan rerumputan. Mobil yang dijadikan tempat mesum itu diparkir di pinggir jalan perkebunan sawit.
Sebelum video tersebut beredar, sepasang pelajar juga dipergoki melakukan hubungan intim di perkebunan sawit di Desa Sungai Betung, Kecamatan Penarik, Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu.
Pasangan pelajar itu berinisial RM (17) dan HS (17). Mereka ditangkap warga saat asyik berbuat asusila di kebun kelapa sawit di Desa Sungai Betung, Selasa (2/6) sekitar pukul 16.00 WIB.
Pasangan bukan muhrim ini, berasal dari desa dan kecamatan yang berbeda di daerah itu. RM dari Desa Pernyah dan HS ini dari Desa Sari Bulan.
“Keduanya tertangkap warga saat sedang berbuat asusila. Saat itu keduanya dalam kondisi tidak memakai celana,” ujar warga Penarik, Firdaus (25).

Firdaus menambahkan, setelah ditangkap keduanya langsung diamankan untuk menghindari amukan massa yang ikut dalam penangkapan pasangan mesum tersebut.

No comments:

Post a Comment