loading...

Wednesday, May 18, 2016

Inilah Fakta-fakta mengejutkan Mengenai Kasus Yuyun

Yuyun, siswi Sekolah Menengah Pertama 5 Satu Atap Padang Ulak Tanding, Kabupaten Rejanglebong, Bengkulu ini menjadi korban pemerkosaan dan pembunuhan keji. Saat ini, kasus Yuyun masih dalam proses penyelidikan. Aksi keji tersebut dilakukan oleh 14 orang pada 2 April 2016. Kasus ini langsung
mendapatkan kecaman dari berbagai pihak, termasuk Presiden Joko Widodo.
Berikut fakta-fakta mengejutkan mengenai kasus pemerkosaan dan pembunuhan Yuyun yang malang ini.

1. Enam dari 14 pelaku pemerkosaan dan pembunuh Yuyun adalah anak di bawah umur.

Dilansir CNN Indonesia, sebanyak enam dari 14 pemerkosa Yuyun ternyata berstatus anak di bawah umur. Dua di antaranya tercatat sebagai siswa SMP, yakni S (16) dan EG (16). Sementara delapan pelaku lainnya sudah dewasa. Pelaku pemerkosaan dan pembunuh Yuyun telah beberapa kali menjalani sidang di pengadilan. Rata-rata pelaku pemerkosaan dan pembunuhan Yuyun dituntut dengan hukuman penjara 10 tahun.

2. Sebelum tertangkap polisi, para tersangka pura-pura aktif terlibat dalam pencarian mayat hingga pemakaman Yuyun.

Para tersangka ternyata mengenali Yuyun. Mereka juga terlibat aktif dari mulai pencarian hingga pemakaman mayat Yuyun setelah ditemukan masyarakat. Hal ini dilakukan untuk mengelabui polisi agar tidak curiga.

3. Siapa sangka, tempat kejadian pembunuhan ternyata adalah lokasi yang sinyal internetnya kuat.

Tempat kejadian pemerkosaan dan pembunuhan terhadap Yuyun berada di lokasi yang sinyal internetnya kuat. Warga Desa Kasie Kasubun, Widyastuti, mengatakan lokasi tempat kejadian tersebut biasanya dijadikan sebagai tempat berkumpul para pemuda desa.

No comments:

Post a Comment