loading...

Friday, April 8, 2016

Nenek Ini Berlutut Menyembah Karakter Game

Berdoa kepada Tuhan adalah salah satu cara manusia untuk mengatasi persoalan yang tidak dapat diselesaikannya sendiri. Namun, cara berdoa antara manusia yang satu dengan lainnya tentu saja berbeda. 
 budha

Pemeluk agama tertentu biasanya berlutut atau membungkuk di depan Patung Budha untuk berdoa. Lalu bagaimana jika yang "disembah" adalah patung yang salah? 

Seperti yang terjadi di sebuah tempat di Tiongkok baru-baru ini. Seorang nenek tertangkap kamera berlutut dan menyembah patung karakter game online, Lord Guan yang terletak di depan kafe internet. 

Bukan sekedar berlutut, nenek tersebut bahkan terlihat membawa dupa dan peralatan sembahyang lainnya. Foto-foto sang nenek yang tidak diketahui namanya itu lantas membuat heboh netter yang merasa kasihan. 

"Aku sangat kasihan padanya. Mungkin keluarganya sedang dalam masalah yang tidak terduga dan dia butuh bantuan," ujar seorang netter. "Selama keyakinan Anda tulus, maka Tuhan yang 'asli' akan membantu Anda," tambah netter lain. 

Wah, rasanya wajar saja jika patung karakter dalam game diletakkan di depan kafe internet. Tapi jika peristiwa seperti ini terjadi, pengelola kafe sebaiknya berpikir untuk memindahkan patung tersebut.



Catatan Penting.!
Diberitahukan kepada seluruh pembaca.saat ini situs ini di ambang kehancuran maka dari itu  demi berlangsungnya informasi-informasi dari kami dan tetap terjaganya situs ini dari kehancuran sekiranya pembaca meluangkan waktu sejenak untuk mengkli'k link ikl'an yg tertera di web ini.
terima kasih atas kerjasamanya semoga kebahagiaan selalu bersama kita.

"kebahagiaan yang sempurna adalah ketika kita ikhlas membantu orang lain"

No comments:

Post a Comment