loading...

Thursday, April 7, 2016

Inilah Penyebab Jerawat Batu Yang Banyak Belum Diketahui

Jerawat datang lagi yang timbul diwajah, pasti memiliki beberapa penyebab nya. dan faktor penyebab jerawat batu seperti.
  • Debu
Debu ini terdapat pada luar rumah yang beterbangan dengan dicampuri asap kendaraan. bagi yang sering menjalankan aktivitas atau kegiatan yang diluar, diwajibkan untuk memakai pelindung muka atau hidung, berupa masker antiseptik yang terdapat pada apotek terdekat. dan faktor penyebab jerawat batu juga bisa disebabkan oleh debu. awal mulanya bisa terjadi pasti kita tidak memakai masker, sehingga debu akan menempel pada wajah, yang lama lama akan menumpuk sehingga menjadi kotoron, yang akan terjadinya pemrosesan jerawat. makannya jika terkena semacam debu apapun, diharapkan untuk langsung membersihkan muka dengan air atau tissue basah. yang jerawat itu nantinya akan menyebar dan meluas ketempat lain, apabila tidak buru buru diatasi dengan cepat, dan disentuh dengan tangan, yang kemudian tangan tersebut menyentuh bagian permukaan muka yang lain.
 jerawat batu
  • Jenis asap
Asap rokok, asap kendaraan merupakan faktor penyebab jerawat batu timbul. apalagi jika terkena asap rokok dengan terlalu sering itu bisa menyebabkan wajah mengalami kerutan lebih cepat yang artinya penuaan dini bisa berlangsung dengan usia yang lebih mudah. jadi jika kalian menemui asap asap ini, langsung untuk menghindarkannya atau pakailah pelindung muka, agar tidak mengalami hal yang tidak diinginkan. selain itu, bagi yang perokok pasif, yang hanya bisa terkena asap rokok dan bahkan jika terjadi penghirupan, akan menimbulkan penyakit yang menyerang pada tumbuh Anda. dan penyakitnya adalah seperti penyakit asma, sesak nafas, dan penyakit bronkitis. dan ini harus diwaspadai oleh semuanya, karena bisa terjadi pada siapa saja.
  • Makanan
Semua orang pasti membutuhkan makanan, untuk menambahkan energi tubuh supaya terlihat tidak loyo dan kuat. namun ada jenis makanan yang bisa menyebabkan timbulnya jerawat lebih cepat. makanan yang digoreng dan makanan yang pedas, bisa dijadikan sebagai faktor penyebab jerawat batu ini. jerawat batu ini intinya jika sudah terjadi sulit untuk disembuhkan atau dihilangkan lebih cepat, karena jerawat ini bukan jerawat biasa. melainkan yang didalamnya terdapat seperti batu yang keras dan kecil. dan hal ini bisa membuat muka Anda menjadi bolong di kelupas dengan tangan sendiri. yang bisa membuka pori pori terbuka. karena pori yang terbuka itu, lebih cepat untuk jerawat datang lagi. jika tidak ingin mengalami hal seperti ini, bisa menutupnya dengan cara mengkompres menggunakan es batu.
  • Kurangnya minum air putih
Bagi yang memiliki pekerjaan dengan duduk yang lebih banyak diharapkan untuk lebih meminum banyak air putih dan lebih banyak gerak, karena jika tidak bisa mnenimbulkan penyakit ambeien. begitu juga dengan faktor penyebab jerawat batu ini bisa terjadi karena kurangnya asupan air mineral yang dicerna oleh tubuh. air mineral atau putih paling banyak dikonsumsi selama per harinya adalah dua liter atau sebanding dengan delapan gelas. jadi minumlah air putih ini, untuk mencegah atau mengobati jerawat serta penyakit apapun.
  • Istirahat yang kurang
Kurangnya dalam melakukan istirahat merupakan dari faktor penyebab jerawat batu lebih cepat terjadi. dalam menjalankan istirahat dapat dilakukan dalam kurung waktu 7 jam setiap harinya, dan itu sudah ditetapkan dan bahkan banyak orang yang sudah mengetahuinya aturan jam istirahat. jadi jika kalian melakukan istirahat kurang atau lebih, dapat membuat tubuh menjadi tidak enak, bahkan bisa terkena penyakit sakit kepala. bila tidak mau mengalami hal seperti ini, terapkan cara ini dengan sebaik mungkin.

Catatan Penting.!
Diberitahukan kepada seluruh pembaca.saat ini situs ini di ambang kehancuran maka dari itu  demi berlangsungnya informasi-informasi dari kami dan tetap terjaganya situs ini dari kehancuran sekiranya pembaca meluangkan waktu sejenak untuk mengkli'k link ikl'an yg tertera di web ini.
terima kasih atas kerjasamanya semoga kebahagiaan selalu bersama kita.

"kebahagiaan yang sempurna adalah ketika kita ikhlas membantu orang lain"

No comments:

Post a Comment