Tuesday, March 15, 2016

Ust Arifin Ilham Ingatkan Densus 88 Bahwa Ini Dosa Besar

Dai kondang Ustadz Arifin Ilham mengingatkan Densus 88 bahwa apa yang mereka lakukan terhadap Siyono adalah dosa besar.Pemimpin Majelis Az Zikra itu juga mengingatkan Presiden, Kapolri, dan DPR.

 densus 88

Berikut ini nasehat lengkap Ustadz Arifin Ilham melalui fan page Facebook KH Arifin Ilham yang telah disukai 5 juta lebih netizen.

Assalaamu’alaikum wa rahmatullah wa barakaatuhu.

Astagfirulllah, kembali tindakan zholim dilakukan Densus 88 terhadap umat mulia ini, berulang dan terus berulang dengan dalih teroris langsung tangkap, tembak, siksa, bunuh tanpa hak bela, tanpa bukti, tanpa pengadilan. 

Beginikah aparat yang baik itu, INI NEGARA HUKUM, ini teror untuk umat Islam. Bukankah dengan mudah menangkap lalu buktikan di pengadilan, bukan cara zholim seperti ini. 

Ayahanda presiden, ayahanda KAPOLRI, ayahanda komandan Densus 88, ayah ayah Wakil Rakyat, semua ayah bertanggung jawab dunia akhirat, jangan terus biarkan ketidakadilan ini, INI NEGARA HUKUM, mereka juga anak bangsa ini yang berhak mendapat perlindungan hukum, hak yang sama. Ingat! Tidak ada yang tidak dibalas pada Hari Pembalasan.

Sungguh ini perbuatan dosa sangat besar apalagi membunuh mu'min yg tidak berdaya. Simaklah Kalam Allah ini dengan iman, “Dan barangsiapa yang membunuh seorang mu’min dengan sengaja maka balasannya ialah Neraka Jahanam, ia kekal di dalamnya dan Allah murka kepadanya, dan melaknatinya serta menyediakan azab yang besar baginya” (QS. An Nisa: 93). 

Rasulullah mengingatkan dengan keras, "Segala dosa Allah dapat mengampuninya kecuali yang mati dalam keadaan kafir dan orang yang membunuh seorang mu’min dengan sengaja(HR Imam Ahmad).

No comments:

Post a Comment