Tuesday, March 8, 2016

Inilah Dampak Dari Gerhana Matahari Yang Belum Kita Ketahui

1 Dimanakah dampak non-fisik maksimum dari gerhana?

Dampak non-fisik/ halus maksimum gerhana pada manusia tergantung pada di mana gerhana itu paling terlihat. Semakin terlihat gerhana tersebut, semakin besar dampak non-fisik nya terhadap orang di wilayah itu.

Jadi jika gerhana tersebut paling terlihat di tengah Samudera Pasifik, itu akan memiliki dampak non-fisik/ halus yang paling sedikit karena daerah itu merupakan daerah yang jumlah penduduknya minimal.

2 Peningkatan Raja-Tama membantu aktivitas-aktivitas para hantu (setan, iblis, energi negatif dll)

Selama periode gerhana, kekuatan energi-energi yang menyusahkan meningkat sebesar1000 kali dibandingkan dengan waktu lainnya.Hal ini karena hantu memanfaatkan kelebihan RajaTama yang dihasilkan oleh gerhana untuk mengumpulkan energi hitam baik dengan cara memanfaatkan kondisi untuk melakukan lebih banyak praktikspiritual untuk mendapatkan energi hitam negatif spiritual ataupun dengan mencuri energi spiritual para pencari Tuhan. Energi hitam adalah energi spiritual yang digunakan untuk merugikan masyarakat. Berikut ini adalah diagram yang menunjukkanb agaimana energi hitam dikumpulkan.
arti matahari
Lihat bagian tentang ‘mengapa kita menggunakan batas – batas pelindung’.
Penglihatan atau pengetahuan halus(tak kasat mata) di atas menjelaskan apa yang terjadi pada tingkat halus tak berwujud pada saat gerhana. Di wilayah-wilayah negatif non-fisik/  halus dari neraka, hantu-hantu tingkatan tinggi (iblis, setan,energi negatifdll) yang disebut penyihir (maantriks) (yaitu dari daerah ke-2 dan ke bawah dari neraka) memanfaatkan peningkatan RajaTama selama gerhana untuk melakukan praktik spiritual seperti pengorbanan api (yadnyas) atau melakukan meditasi untuk memanfaatkan energi hitam spiritual. Energi-energi hitam yang dihasilkan oleh berbagai penyihir mengalir menuju wilayah ke-7 neraka, dimana energi ini disimpan. Aliran-aliran energi hitam ini semuanya saling berhubungan.
Di wilayah-wilayah positif non-fisik/ halus, tubuh-tubuh non-fisik/ rohani dari orang-orang Bijak (Sages) terlibat dalam meditasi. Kesadaran Tuhan (Chaitanya) mengalir dari daerah positif yang lebih tinggi untuk melawan peningkatan dari RajaTama di Bumi. Dengan demikian terjadi pertempuran non-fisik antara kekuatan-kekuatan baik dan jahat di alam Bumi.

3 Dampak pada tingkat individu

Pada saat gerhana, orang lebih cenderung dipengaruhi oleh leluhur-leluhur mereka yang telah meninggal. Para leluhur yang telah meninggal menciptakan masalah-masalah di dalam kehidupan keturunan mereka dalam banyak hal. Untuk melakukan hal ini, para leluhur yang telah meninggal mengambil keuntungan dari kelebihan RajaTama di atas dan peningkatan dari energi hitam yang dibuat oleh hantu-hantu pada saat gerhana.
Lihat artikel tentang ‘Mengapa leluhur-leluhur saya yang telah meninggal ingin mengganggu saya?
Ini adalah alasan mengapa orang mungkin mengalami kelesuan, kelelahan, penyakit dll pada tingkatan fisik saat gerhana. Pada tingkat psikologis, terdapat pemikiran-pemikiran emosional dan negatif yang berlebihan, terutama tentang praktik spiritual. Bulan diketahui dapat mempengaruhi pikiran. Selama bulan purnama, efeknya bahkan lebih jelas. Hal ini lebih terasa pada saat terjadinya gerhana bulan. Maka dari itu, kombinasi dari bulan purnama dan gerhana bulan amatlah parah. Namun hal itu terjadi pada tingkat halus tak berwujud, contohnya orang yang menderita kesulitan akibat energi-energi negatif.
Ada penurunan secara umum dalam kapasitas pengambilan keputusan dan orang lebih cenderung untuk membuat keputusan-keputusan yang salah karena intelek (kecerdasan) juga terpengaruh.

4 Efek gerhana matahari atau gerhana bulan pada tingkat kemanusiaan

Seperti disebutkan sebelumnya, hantu-hantu menggunakan RajaTama berlebih yang dihasilkan dari gerhana untuk mengumpulkan energi hitam. Mereka menggunakan energi hitam untuk merugikan manusia dengan berbagai cara. Mereka melakukan hal ini dengan menabur benih-benih penghancuran dan kerugian pada tingkat halus tak berwujud yang hanya termanifestasi/ terwujud pada alam fisik setelah periode gestasi. Periode gestasi ini bisa dalam waktu beberapa hari sampai beberapa tahun. Contoh-contoh dari hal di atas antara lain, menabur benih-benih penyakit menular pandemik seperti Flu Burung dan Virus Ebola atau menabur benih-benih Perang Dunia ketiga.
Gerhana-gerhana berkontribusi besar dalam menyediakan keadaan-keadaan yang kondusif  bagi para hantu untuk mengumpulkan energi hitam. Di artikel kami tentang Armageddon, telah disebutkan bahwa dunia akan melalui Perang Dunia dan bencana-bencana alam besar antara tahun 2013 dan 2018. Ini akan disertai dengan kehilangan hidup manusia yang belum pernah terjadi sebelumnya. Katalis utama pada tingkat halus tak berwujud untuk Perang Dunia III akan berupa hantu-hantu tingkat tinggi. Mereka akan mengatur peristiwa-peristiwa ini melalui energi hitamnya untuk mempengaruhi manusia agar berperang melawan sesamanya. Hingga 30% dari seluruh energi hitam mereka akan dikumpulkan pada saat terjadinya gerhana-gerhana.Tabel berikut menunjukkan rincian dari faktor-faktor yang akan membantu dalam membuat lingkungan menjadi kondusif bagi hantu-hantu untuk menciptakan energi hitam mereka.
Dari manakah hantu-hantu akan mendapat energi hitamnya untuk mengatur Perang Dunia pada tahun 2015-2023?
Faktor% Kontribusi
Gerhana-gerhana30%
Era sekarang130%
Aksi-aksi manusia230%
Lain-lain10%
Catatan-catatan:
  1. Dengan era saat ini, maksud kami adalah waktu sekarang dari Era Perselisihan (Kaliyug). Alam Semesta menjalani tahap-tahap siklus penghancuran yang terutama disebabkan oleh Raja-Tama yang berlebih. Raja-Tama di Bumi yang telah mencapai puncaknya antara tahun 2002 sampai 2012 telah membuat Bumi menjadi yang utama untuk periode pembersihan spiritual.
  2. Dengan aksi-aksi manusia, maksud kami perbuatan-perbuatan jahat manusia yang dominan Raja-Tamanya. Lihat bagian ‘Ketiga komponen dasar non-fisik/ halus dan gaya hidup kita’.

Diberitahukan kepada seluruh pembaca. saat ini situs ini di ambang kehancuran maka dari itu demi berlangsungnya informasi-informasi dari kami dan tetap terjaganya situs ini dari kehancuran sekiranya pembaca meluangkan waktu sejenak untuk mengkli'k link ikl'an yg tertera di web ini.
terima kasih atas kerjasamanya semoga kebahagiaan selalu bersama kita.

No comments:

Post a Comment