loading...

Sunday, March 13, 2016

Inilah Alasan Kenapa Mr.p Berdiri Saat Malam Hari Ketika Kita Tidur

EREKSI bisa terjadi tanpa sebab yang jelas, bahkan ketika tidur. Jangan khawatir, hal ini memang umum terjadi pada pria.
 penis

Jika Anda tidak mengalami ereksi saat Anda seharusnya mengalaminya, misalnya ketika nafsu birahi bergolak, sebaiknya Anda konsultasikan hal itu pada dokter untuk mengtahui penyebabnya.

Berita baiknya, ereksi adalah tolak ukur kondisi kesehatan yang baik di malam hari. Jika Anda mengalami ereksi, kesehatan Anda sekurang-kurangnya berada dalam batas yang masih bisa diterima.

Penis mirip dengan burung hantu yang beraktivitas pada malam hari. Oleh karena itulah, pria memiliki waktu alarm ereksi. Ereksi malam hari terjadi saat tahap fitur atau REM (Rapid Eyes Movement) dan tidur REM lebih sering terjadi sesaat sebelum terbangun, demikian seperti yang diungkapkan Dr Mehmet C Oz, MD, dalam bukunya berjudulMenjadi Remaja Sehat.

Selama tidur terjadi peningkatan aliran darah ke bagian penis dan itu menyebabkan seringnya ereksi malam hari, kemudian mungkin akan mengalami ereksi malam hari. Anda mungkin akan mengalami ereksi setiap dua atau tiga jam semalam, yang sebenarnya merupakan bentuk olahraga bagi penis Anda.

No comments:

Post a Comment