Sunday, March 13, 2016

Inilah 10 Fakta Ereksi Pada Mr.P yang Mengejutkan

Ereksi merupakan hal yang wajar bagi laki-laki. Ereksi ditandai dengan membesar atau menegangnya alat kelamin pada batas maksmimal. Hal ini disebabkan oleh darah yang mengalir ke penis. Ereksi juga merupakan bagian dari efek terangsangnya laki-laki oleh hal-hal yang bisa membangkitkan gairah seksualnya.

 penis
Selain itu, ereksi jadi salah satu 'syarat' untuk berhubungan badan antara laki-laki dan perempuan. Masih soal ereksi, kali ini Bintang.com akan memberikan beberapa fakta soal menegangnya alat kelamin pria. Berikut 10 fakta yang mungkin cowok sendiri nggak mengetahuinya. Check this out!
1. Ereksi pada pria punya tiga klasifikasi. Pertama, Reflexogenic yaitu ereksi yang dihasilkan dari kontak fisik. Kedua, Psycogenic, ereksi didapat karena berfantasi. Ketiga,Noctural, ereksi saat tidur.
2. Kebanyakan cowok bisa ereksi 11 kali dalam sehari. Terutama pada pukul 3-5 dini hari saat mereka tidur. OYA?
3. Janin juga bisa ereksi, lho! Sejak 16 minggu di dalam kandungan, janin laki-laki sudah bisa ereksi. Jadi, yang menyudul perut ibu bukan berarti tendangan kaki. :p
4. Pada 1995, di Chicago pernah ada penelitian kalau bau donat yang berkombinasi dengan liqourice hitam bisa merangsang pria untuk ereksi. Sekitar 32% darah akan mengalir ke penis.
5. Untuk ereksi, penis membutuhkan sekiar 130 mililiter darah. Kalau dihitung-hitung, setara dengan isi tinta pada printer.
6. Diketahui, ereksi terbesar adalah dengan panjang sekitar 35 centimeter. Bukan main! >.<
7. Aktor dan penulis asal Amerika, Jonah Falcon, pernah digeledah oleh petugas bandara karena penisnya yang panjang. Penisnya dicurigai sebagai senjata yang disembunyikan di selangkangan. Hahahaha. Bagaimana tidak? Panjang penisnya mencapai 25 centimeter. :o
8. Merokok dapat menimbulkan risiko disfungsi ereksi. Apalagi kalau merokoknya sejak usia remaja, risiko bisa meningkat sebanyak dua kali.
9. Bisa ular ditemukan pada laba-laba di Brasil. Kalau digigit oleh hewan tersebut, bisa menyebabkan ereksi yang menyakitkan. Semoga hewan ini nggak sampai ke Indonesia. >.<
10. Penelitian membuktikan kalau berhubungan seks secara teratur bisa mencegah disfungsi ereksi.

Diberitahukan kepada seluruh pembaca. saat ini situs ini di ambang kehancuran maka dari itu demi berlangsungnya informasi-informasi dari kami dan tetap terjaganya situs ini dari kehancuran sekiranya pembaca meluangkan waktu sejenak untuk mengkli'k link ikl'an yg tertera di web ini.
terima kasih atas kerjasamanya semoga kebahagiaan selalu bersama kita.

No comments:

Post a Comment