Tuesday, February 9, 2016

Mengharukan, Postingan Pemuda Ini Mengalahkan Postingan Pendiri Facebook

Postingan Afrizal di dunia maya soal kehidupannya dan belitan masalah yang mengitarinya cukup fanomenal, bahkan postingannya mampu mengalahkan ucapan selamat hari raya Imlek pendiri Facebook, Mark Zuckerberg.
 menderita

Perlu dicatat, Afrizal melemparkan postingannya pada 7 Februari 2016 lalu atau dalam tempo dua hari saja sudah menjaring 57.002 komentar dari para netizen di Facebook.

Sementara itu Zuckerberg sejak tiga hari yang lalu tepatnya 6 Februari 2016 hanya bisa menjaring 46.775 komentar yang berasal dari seluruh dunia.


Tidak hanya itu, Afrizal juga menjaring sebanyak 267.306 likes dan 8.236 kali shere.

Padahal melihat postingannya ditulis dalam bahasa Indonesia, para netizen yang bersimpati kepada tulisannya kemungkinan juga berasal dari Indonesia.
Dalam postingannya dia menulis, "Ya Allah , sadarkan anak dan istriku. Bangun kan mereka dari tidur nya , jagan biarkan mereka tertidur terlalu lama. Aku gak sanggup tuhan, harus melihat mereka seperti ini."

 "ya allah , sadarkan anak dan istriku :'( bangun kan mereka dari tidur nya , jgn biar kan mereka tertidur terlalu lama...." Dikirim oleh Afrizal pada 7 Februari 2016

Postingan ini menuai cukup banyak simpati, yang artinya banyak masyarakat Indonesia yang peduli dengan permasalahan hidup yang dihadapi oleh pemuda berusia 21 tahun itu.

Sebelumnya, postingan Afrizal menarik banyak dukungan dari para netizen yang bersedih karena istri dan anaknya koma di rumah sakit. 
Setelah dua hari menuliskan postingannya itu, Afrizal kemudian mendapat berita duka.

Dia harus menerima kenyataan hidup bahwa istri yang dicintainya Nur Yanthi Nadhinna (17) meninggal dunia.

Dia kemudian menuliskan dukanya itu kedalam postingan akun Facebooknya juga.

Dia pun mengucapkan selamat jalan kepada istri yang dicintainya itu.

 "Selamat jalan sayangku, selamat jalan cintaku, selamat jalan kasihku," tulisnya.

Afrizal mengharapkan istrinya itu ditempatkan di surga dan amal baiknya diterima.

 "Aku gk tau entah sampai kapan aku terus larut dalam kesedihan ini. Tapi aku berjanji , aku akan selalu menjaga anak kita. menyayanginya seperti aku menyayangimu. Doakan anak kita sehat ya sayang.. jagan sedih," tulisnya.

sakit

Usai istri Afrizal dinyatakan meninggal dunia, banyak netizen menyatakan bela sungkawa yang medalam terhadap apa yang dialami Afrizal dan keluarganya.

Mereka mendoakan agar istrinya mendapat tempat yang istimewa di surga.

"Inna lillahi wainna hirojiun.....smoga allah menempat kan almarhum disisinya dan buat keluarga yg di tinggalkan tabah dalam menerima cobaan ini...buat saudaraku efrizal....ambillah hikmah di balik musibah ini...tuhan pasti tak kan memberi cobaan kalau umat nya tak mampu menerima nya.." tulis Knsu Aeh di dalam akunya.

Beberapa netizen juga bahkan menangis membaca postingan yang dikirimkan oleh Afrizal. Mereka berharap dia tabah menjalani cobaan hidup yang dihadapi.
(sumber: tribunnews.com)

No comments:

Post a Comment