loading...

Wednesday, February 17, 2016

Inilah Penjelasan Dr.dr. Fidiansjah. Sp.KJ Mengenai LGBT Ternyata Ganguan Jiwa

Pendukung Lesbian, gay, Biseksual dan Transgender (LGBT) banyak memanipulasi data. Buku yang digunakan pendukung LGBT hanya propaganda dan manipulasi data ilmiah.
lgbt

“Maaf Buku yang dipaka itu buku saku, buku yang dipakai itu tebal, ini yang lengkap. kalau dibaca utuh, silahkan baca halaman 288, 280 dan 279, ini masalah gangguan jiwa,” kata Dr. dr. Fidiansjah, Sp.KJ di acara ILC TV One, Selasa (17/2).
Sebelumnya pendukung LGBT yang juga seorang homoseksual Hartoyo membawa sebuah buku. Ia mengatakan, homseksual itu berasal dari genetik.
Fidiansjah mengatakan, buku yang dipakai Hartoyo itu hanya mengutip dan kurang lengkap. “Itu buku saku, contohnya ayat Al Quran failun lil musholin, dibaca celakalah shalat, tidak dibaca utuh, halaman 288, gangguan psikologis yang berhubungan dengan gangguan seksual adalah F66 X1 adalah homoseksualitas, X66 X2 adalah biseksualitas,” ungkap Dr. dr. Fidiansjah, Sp.KJ.
Dr. dr. Fidiansjah, Sp.KJ merupakan Ketua seksi Perhimpunan Dokter Spesialis Kedokteran Jiwa Indonesia Seksi Religi, Spritualitas dan Psikiatri.
Dari segi pendidikan Fidiansjah seorang doktor dan psikolog dan sudah mumpuni di bidangnya. Sedangnya Hartoyo maupun pedukung LGBT pendidikannya tidak jelas dan terkena virus liberal.

No comments:

Post a Comment