Monday, February 15, 2016

Ini yang sering anda ucapkan ketika kena razia polisi, hahaha ayo ngerasa gak

Namanya juga ditilang pasti gugup dan pasti kamu punya kalimat jitu biar lolos dari cengkraman pak Polisi. Nah ini nih beberapa kalimat yang paling populer Cekidot yuk :
 polisi


"Saya Cuma Mau Kesitu Pak"

Sering banget nih dipake, alesannya cuma mau kesitu doang, gak tau deh kesitu mana. Mau jalan cuma 1 centimeter kalo emang melanggar aturan ya gak ada alasan.

"Maaf Pak Buru-Buru"

Mau kamu lagi kebelet bokerpun hukum tetep berlaku. Kalo kamu bilang lagi buru-buru, palingan proses tilangnya jadi dicepetin, tapi tetep aja ditilang.

"Saya Gak Liat Pak"

Ya terus kalo gak liat, berarti kamu lolos dari hukum yang berlaku? Kalo yang lain aja liat, yakali kamu bisa gak liat. Walaupun beneran gak liat pun, itu gakbisa jadi alasan.

"Saya Gak Tau"


Kalo kamu gak tau, beruntunglah kamu ditilang, karena setelah ditilang kamu jadi tau. Jangan terlihat bodohlah di depan polisi, polisi gak peduli juga.

"Damai Aja Pak"

Males sih komenin kalimat yang satu ini, soalnya kalo kalimat ini udah keluar, suka ada setan yang tiba-tiba lewat dan akhirnya ada transaksi yang ilegal deh.

No comments:

Post a Comment