Tuesday, February 9, 2016

Dedy Corbuzier Murka Dan Berhasil Meringkus Hater nya yang berasal dari Jambi

Murka Deddy Corbuzier belum hilang saat bertemu dengan haters bernama Anto Nugroho pemilik akun anthonugroho di Instagram. Anto telah menulis kata-kata tak senonoh di kolom komentar foto Chika Jessica saat berada di Mekkah untuk melaksanakan umroh.

"Belagaknya ke mekkah..tapi masih juga ng***ot sma si kristen Deddy Corbuzier..dasar pe**k," seperti itu tulisan Anto.
Deddy awalnya berpikir haters-nya itu masik anak-anak, ternyata Anto sudah berusia 33 tahun dan seorang profesional menjabat analis kredit di bank swasta.
"Dia orang dewasa, bekerja sebagai analis kredit, bukan anak kecil. Tapi kok berperilaku seperti itu, kalau dibiarkan itu akan tertular ke yang lain juga," ujar Deddy jumpa pers di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Senin (8/2/2016).
Menurut pesulap beraliran mentalist itu, apa yang diucapkan Anto sudah keterlaluan, dan melebihi ambang batas seorang haters. Anto dengan seenaknya menghina Deddy dengan mambawa-bawa agama. Juga menghina Chika dengan sebutan pelacur.
"Saya biasanya kalau haters langsung diblok karena enggak tertarik. Tapi ini sudah memfitnah dan menghina Chika PSK dan membawa SARA dalam hal ini agama harus ditindak," ucapnya.
Deddy menambahkan, apa yang dilakukan orang tersebut sangat kasar dan bisa dikenakan pasal berlapis. Deddy mengaku untuk menghadapi orang seperti itu tak main-main.
"Saya ingin perpanjang masalah ini dengan mempolisikan dia. Kami akan kenakan UU ITE pasal 27 ayat 3. Kemudian Pasal 310-311, yang menuntut tiga 3 orang, Saya, Chika dan ibunya Chika," tutur Deddy.
Meski demikian, Deddy melalui postingan terbaru di Instagram mengaku dirinya memaafkan Anto. Dia pun akan memantau aktivitas lelaki yang berdomisili di Jambi itu.

No comments:

Post a Comment