Friday, February 19, 2016

'A Violent Prosecutor' Kang Dong Won Dikalahkan 'Deadpool' di Box Office Korea

Ketangguhan film "Deadpool" memang tak bisa dipungkiri. Kali ini film yang dibintangi oleh Ryan Reynolds ini menggeser film milik Kang Dong Won, "A Violent Prosecutor" di puncak box office Korea. 



Sebelumnya, film "A Violent Prosecutor" telah mendominasi layar lebar Korea sejak perilisannya pada 3 Februari lalu. Bahkan usai sepekan rilis, film yang juga dibintangi oleh Hwang Jung Min ini sukses meraih angka 3,2 juta penonton. 

Sayangnya, kini posisi film yang disutradarai oleh Lee Il Hyeong ini harus ditempati oleh "Deadpool". Dilansir dari Kpopherald pada Jumat (19/2), "Deadpool" berhasil meraih angka 200 ribu penonton pada hari kedua rilis, Kamis (18/2). Angka tersebut jauh diatas perolehan dari "A Violent Prosecutor" yang hanya meraih 96 ribu penonton. 

Selain "Deadpool", "A Violent Prosecutor" juga bersaing dengan film Korea yang baru rilis yakni, "Happy Facebook". Film yang dibintangi oleh Yoo Ah In ini berhasil meraih 71 ribu penonton pada hari yang sama. 

Sementara itu, "A Violent Prosecutor" menceritakan tentang seorang investigator bernama Jae Wook (Hwang Jung Min) yang terjebak hingga dijebloskan ke dalam penjara. Bersama Chi Won (Kang Dong Won), penipu ulung, ia berusaha untuk membersihkan namanya. (wk/kr)


No comments:

Post a Comment