Thursday, January 21, 2016

Tips Mutusin Pacar, Semoga Bermanfaat hehehe


Buat Cowok atau cewek dimanapun yang ngerasa kisah cintanya mulai hambar atau udah ada kecengan lain yang pengen di gebet? ( Ih, jahat amat nie alasannya  ) Terus, kalian lagi bete abis gara-gara mikirin Cara Mutusin Pacar? Tenang aja dee, abis ini kita bakal bahas soal masalah itu. Hanya aja, bukan berarti secuil tips ini bisa dengan seenaknya dilakonin lho.. Ingat, Karma itu ada.. kalo kalian mutusin karena pengen dapet yang baru, siapa tau’ entar kalian ganti diputusin karena ada yang lebih oke. So, ikutin tips mutusin cowok ini jika alasannya karena udah ga’ nyaman berdua


Bubarnya kisah cinta bisa dimulai dari pihak manapun. Tapi, ga’ semua alasan putus bisa diterima. So, lakukan tips cinta ini dengan pemikiran matang dan ga’ cuman gara-gara pengen dapet gandengan baru.

  • Cuekin Pacar
Kalo selama ini kita ga’ pernah lupa buat kasih kabar, coba dee cuekin dia. Biarin dia duluan yang sms atau telfon, jangan ber inisiatif buat sms or call ing duluan. Kalo dia sms, jangan langsung dibales. Kalo dia nelfon, tunggu sampai 3-5 kali dia nelfon baru diangkat.
  • Kacaukan Jadwalnya
Dia lagi ada jadwal maen basket. Samperin aja dia ‘n paksa supaya nemenin belanja.  Sekalian mintanya dengan ngerajuk ‘n sedikit ngomel-ngomel. Apapun jawaban dari dia, kalian sukses bikin dia bete.
  • Batalkan Janji
Kalau selama ini kalian yang sering makan ati gara-gara dia telat ngejemput, ato kelupaan sama janji, nah ini waktunya. Kalian batalin aja janji kalian pas di menit-menit terakhir.
  • Jadilah Posesif
Biasanya kalian jadi tipe pacar yang percayaan. Eitss, mulai sekarang coba teror dia dengan sms dan telfon meski cman sekedar tanya, lagi apa.. udah makan belom.. cuman pengen sms aja.. Gangguin dia mulai dari bangun pagi, ganti baju, dalam perjalanan, makan siang, sore hari sampai mo bobok.
  • Perlihatkan Sisi Jelekmu
Dia pasti bilang dong apa yang ga’ disukai dari kalian. Sekarang waktunya berbalik, lakukan apa yang dia ga’ suka. Dia benci kalian dandan menor, coba dandanan ini pas kalian ketemuan. Kalo dia marah, cuek aja.
  • Bandingkan Pacar dengan Mantan Kita
Selama ini kalian ga’ pernah bahas mantan pacar, tapi coba dee secara “tidak sengaja” mulai bandingkan dia dengan mantan-mantan pacar kalian. Awalnya sesekali, tapi lama-lama bisa juga sedikit-sedikit dibandingin.
  • Bikin Alasan Heboh
Coba dee bilang kalo kalian udah dijodohin, ato kalian bakal pindah ke luar negeri dan ga’ bakal balik lagi. So, kalian ga’ bisa jalan terus. Kalo suatu saat kebongkar, ya lihat nanti.

No comments:

Post a Comment