loading...

Wednesday, January 13, 2016

Tips Membuat Taman Minimalis di Pekarangan Rumah


taman minimalis belakang rumah merupakan salah satu model taman yang mungkin sangat sering untuka anda jumpai. biasanya jgua taman minimalis dipilih sebagai penyejuk dari rumah minimalis yang tidak terlalu lebar. nah bagi anda yang ingin memiliki aman tersebut di rumah minimalis anda, mungkin salah satu arikel kami kali ini mampu untuk memberikan solusi atau bahkan refrensi anda.
taman-rumah-sederhana

dalam pembuatan sebuah taman memang para penghuni rumah minimalis harus pintar untuk memutar orak agar rumah minimalisnya tersebut dapat diberikan sebuah taman. jika tidak ada bagian di depan rumah yang dapat dijadikan sebagai taman, maka manfaatkanlah bagian belakang rumah untuk dijadikan sebuah taman. konsep taman yang akan anda bikin juga harus menyesuaikan dengan luasnya laan yang tersisa di bagian rumah anda.
setelah konsep dari taman idaman anda sudah jadi, selanjutnya anda juga perlu untuk mengetahui cara menata tanaman yang nantinya akan hadir di taman minimalis anda. tanaman yang sangat pas diletakkan di taman belakang rumah yakni tanaman yang membutuhkan cahaya yang banyak, dan apabila anda menambahkan kolam ikan, ada baiknya anda juga menanam tanaman dan diletakkan di dalam pot. nah untuk rumput, anda dapat memilih rumput jepang atau rumput gajah sebagai penghijau area taman.
Contoh-Taman-Rumah-Minimalis-Taman-Rumah-Minimalis-Modern cara-membuat-taman-4 Desain-Taman-Depan-Rumah Taman-Depan-Rumah-Minimalis37
nah itu yang dapat kami berikan pada anda semoga dapat membantu dalam memberikan gambaran taman minimalis belakang rumah yang pas untuk anda. terimakasih telah membacanya sampai penuh.

No comments:

Post a Comment