Wednesday, January 13, 2016

Tips Desain Rumah Minimalis yang Sejuk


semakin modern trend arsitektur rumah miimalis semakin mengalami perkembangan yang sangat signifikan. bahkan belakangan ini ada sebuah jenis hunian minimalis yang mengusung tema ramah lingkungan atau yang lebihs sering dikenal dengan go green. konsep terbaru ini diberi nama dengan green minimalis.
desain rumah minimalis ramah lingkungan

konsep ini ada dikarenakan semakin banyak orang yang mulai sadar betapa pentingnya menjaga kondisi lingkungan sekitar kita. lingkungan yang bersih dan sehat sudah pasti akan dapat memberikan rasa nyaman pada para penghuni rumah selain itu kondisi alam sekitar yang terjaga juga akan memberikan udara yang bersih yang mana sangat berguna bagi kesehatan.
Desain-Rumah-Kayu-Minimalis-Modern
konsep green minimalis memiliki desain yang mana memaksimalkan penempatan jendela, pintu dan juga skylight yang mana bertujuan agar cahaya matahari dapat masuk kedalam rumah sehingga lebih hemat pemakaian energi litrik. selain itu kebanyakan konsep rumah minimalis lebih menggunakan AC karena terasa pengap dan panas, akan tetapi untuk konsep rumah green minimalis sudah tidak memerlukan AC atau pendingin udara karena keadaan lingkungan sekitar yang asik dan menyejukkan sehingga sudah tidak diperlukan lagi pendingin ruangan.
prinsip rumah minimalis ramah lingkungan atau green minimalis yakni 30 persen lahan digunakan sebagai area terbuka hijau. dan ciri dari rumah ini juga menyediakan ruang khusus untuk peresapan air. nah bagi yang ingin memiliki atau membuatnya dan masih bingung bagamana bentuk dari green minimalis, berikut ini kami sediakan beberapa untuk anda.
 Konsep-Desain-Rumah-Minimalis-Ramah-Lingkungan Desain-Organik-Lebih-Ramah-Lingkungan

No comments:

Post a Comment