loading...

Thursday, January 28, 2016

Tips Desain Anak Tangga di Rumah Anda

Deretan anak-anak tangga merupakan bagian pentingdari setiap dekorasi rumahkarena berkat bagian ini, kita bisa terhubung dari satu lantai ke lantai lainSelain itutangga dapat dimaksimalkan menjadi sebuah estetikan keindahan. Jika Anda memilih untuk menjadikannya tipe elegant interior.
 Dalam hal ini,mengambangkannya jenis tangga model ini pasti dapatmenambahkan sentuhan keren dan unik untuk rumah Anda.


AD-Sleek-Floating-Staircases-1
Image via www.nhenvrisk.org
AD-Sleek-Floating-Staircases-2
Image via www.peceotelo.com

AD-Sleek-Floating-Staircases-3
Image via www.archiii.com ~ Inilah jenis yang lebih tidak biasa lagi dalam pengambangan bentuk tangga.Daripada memilih untuk anak tangga yang tersusun sendiridesainer memilih untuk menyerupakannya mirippita, tangga yang terjalin terus-menerus berupa satu potongan liukan pita. Tapi tetap mempertahankan efekmengambang yang elegan.

AD-Sleek-Floating-Staircases-6
Image via www.snuut.com ~ Yiihaaa .. tangga yang dimodif berdampingan dengan perosotan, betap bahagianya anak Anda. Awasi benda-benda dibawah tangga ya!

AD-Sleek-Floating-Staircases-7
Image via www.vissbiz.com
AD-Sleek-Floating-Staircases-8
Image via www.jengooch.com
AD-Sleek-Floating-Staircases-11
Image via www.studiokyuu.com
AD-Sleek-Floating-Staircases-14
Image via www.inotfat.com 
AD-Sleek-Floating-Staircases-15
Image via Homedit ~ Ini tangga meliuk bentuk segitigacontoh menarik lain pengaplikasian detail sederhanayanga dapat mengubah penampilan hingga membuatnya menonjol, pada ruang yang panjang dan sempit ini,tangga mengambang (tanpa gagang dan rangka) adalah solusi yang bagus karena tidak membatasiketerbukaan area lorong.
AD-Sleek-Floating-Staircases-16
Image via Design Milk ~ Woow Mawar Coklat
AD-Sleek-Floating-Staircases-17
Image via Homedit ~ Sebuah tangga hitam melayang ditempatkan kontras di dinding putih bersihTanggatidak mengikuti garis lurus melainkan kurva dan menjadi semacam tangga spiral! Karena begitu desain kuat dan warna kontras, sampai terkesan begitu kuat dan menonjol.

AD-Sleek-Floating-Staircases-18
Image via Homedit ~ Tangga kayu cenderung memiliki tampilan yang lebih klasik. Namun tidak dalam contoh iniTangga mengambang ini tidak memiliki pegangan dan juga memiliki desain asimetris yang membuatnyaunik dan bahkan lebih eye-catchingEfek tidak biasanya juga menarikDirancang oleh Alvaro Siza Leite.

AD-Sleek-Floating-Staircases-19
Image via Homedit ~ Garis melengkung dari dinding tangga mengambang ini memberi efek visual halus dan indah. Apaalgi efek yang diciptakan oleh benang putih tipis ini, mendukung bagian terluar dari tangga, hingga tampil begitu indahEfeknya nyaris magis!

AD-Sleek-Floating-Staircases-20
Image via Homedit ~ Tangga ini keseluhan materialnya terbuat dari kaca. Memiliki pagar di kedua sisi,meskipun menempati porsi penting dari ruang yang tersedia, Material kaca tidak mengganggu dekorasi sertapandangan bak kaca yang transparan.

AD-Sleek-Floating-Staircases-21
Image via Homedit
AD-Sleek-Floating-Staircases-22
Image via Homedit


No comments:

Post a Comment