Tuesday, January 26, 2016

Sinetron Anak Jalanan Taklukan Ninja


 Bersamaan dengan kegiatan Kawasaki Racing Line bersama konsumen dan Kawasaki Dealers Community (KDC), PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) memberikan pelatihan menaklukan sirkuit kepada para pemain Sinetron Anak Jalanan. Pelatihan itu sekaligus bersamaan dengan berlangsungnya syuting sinetron tersebut.
sinetron anak jalanan

Seluruh pemeran sinetron tersebut hadir untuk mengambil beberapa adegan di dalam trek sirkuit Sentul. Bahkan pembalap Kawasaki Manual Tech, M. Reihan, yang hari itu tergabung dalam tim Instruktur, menjadi cameo pada salah satu episodenya.
“KMI sangat senang pihak SinemArt memilih Ninja sebagai motor yang dipakai oleh para pemeran Anak Jalanan. Sebisa mungkin KMI support,” ujar Michael C. Tanadhi, Deputy Head Sales and Promotions Dept KMI.
Syuting Anak Jalanan sendiri menjadi salah satu acara yang turut meramaikan Kawasaki Racing Line yang dilakukan KMI dan Kawasaki Dealers Community (KDC), serta konsumen di sirkuit internasional Sentul, Bogor.
KDC mengundang salah satu pembalap Kawasaki yang memberikan materi seputar teknik menjajal aspal sirkuit, mulai dari racing line, riding position, hingga teknik gas dan pengereman.
Kali ini para pebalap yang tergabung dalam tim instruktur adalah M. Reihan dari Kawasaki Manual-Tech Racing Team, Tobun dari tim racing KDC, Shu Sato dan Kenichi Takemura dari JBR Indonesia.
Setelah mengikuti kegiatan tersebut diharapkan peserta lebih memahami motor besar yang mereka miliki dan dapat menyesuaikan teknik dan kecepatan pada kondisi jalan yang mereka lalui.
Kawasaki Racing Line sendiri terbuka untuk semua konsumen Kawasaki yang ingin mengetahui lebih lanjut mengenai teknik balap di sirkuit.


No comments:

Post a Comment