Saturday, January 9, 2016

Maia Estianty Ungkap Kebahagiaan Bersama Ahmad Dhani


Kehidupan Maia Estianty bertolak belakang apa yang dilakukan Ahmad Dhani belakangan ini. Jika Maia mengungkapkan tentang rasa syukur dan kebahagiaan dari Paris, Dhani justru sebaliknya. Dhani mengungkit perceraiannya dengan Maia dari kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.
ahmad dhani

"Hidup itu kerja keras, ibadah, dan enjoy life...Terimakasih Yaa Allah selalu memberikan saya kebahagiaan dimanapun saya berada," tulis Maia lewat akun Twitternya, (5/1/2016).

Selain urusan pekerjaan, Maia juga bertemu dengan Syahrini. Mereka menikmati keindahan Paris di waktu malam. Di sela-sela aktivitasnya, mereka mengunggah video kocaknya di akun Instagram.
Berbeda dengan Ahmad Dhani, sehari setelah Maia berangkat ke Perancis, ia malah kembali mengungkapkan borok rumah tangganya dengan Maia di kediamannya, Selasa (5/1/2016). Ia bercerita tentang perceraiannya dengan Maia penuh semangat. Sebelumnya, ia juga sempat menceritakan perihal kisruh rumah tangganya kepada Deddy Corbuzier yang kemudian diunggah ke YouTube pada 24 Desember 2015.
Dalam jumpa pers itu, Dhani membeberkan tentang perceraiannya dengan Maia. Ia mengaku menjadi orang yang mentalak Maia lewat layanan pesan singkat (SMS).
"Dia enggak balas atau bagaimana. Ya namanya kehilangan suami yang keren." kata Dhani.
Seolah ingin menyindir Ahmad DhaniMaia Estianty berkicau dari Paris. "Selamat pagi, salam dari Paris !!! Dewasa itu pilihan. Banyak orang yg sudah berumur, tapi menjadi dewasa? belum tentu," tulis Maia.



No comments:

Post a Comment