loading...

Friday, January 1, 2016

Inilah Ramalan Kontroversi yang Akan terjadi Di 2016, Mengerikan


Michel de Nostredame atau lebih dikenal dengan Nostradamus adalah seorang filsuf Prancis abad ke-16 yang memprediksi banyak peristiwa tragis sepanjang sejarah. Dia terkenal dengan hasil karyanya berjudul Les Propheties yang terbit untuk pertama kalinya pada tahun 1555. Dia meramalkan pembunuhan Presiden John F Kennedy, munculnya Hitler, kekalahan Napoleon, dan peristiwa mengerikan 9/11. 


Nostradamus mempelajari astrologi dan berbagai 'okultisme' ilmu dan digunakan orang-orang untuk memprediksi masa depan termasuk prediksinya untuk tahun 2016 mendatang. Kira-kira apa saja ya? seperti yang dilansir brilio.net dari newpropecy.com Kamis (31/12) ini dia ramalannya

1. Cuaca di Bumi semakin aneh
infoluarbiasa.com
foto: deviantart.com
Di dalam bukunya, Nostradmus menuliskan, jika di tahun 2016 makin banyak fenomena aneh yang terjadi berkaitan dengan musim. Memang kalau kita perhatikan saat ini, cuaca di bumi semakin aneh saja. Seperti musim panas yang panjang dan musim hujan yang hanya sebentar, salju turun bukan pada waktunya dan sebagainya.

2. Timur Tengah semakin membara
 timur tengah semakin membara
foto: nytimes.com
Konflik di Timur Tengah akan semakin memanas. Pemilihan presiden di tahun 2016 juga akan berlangsung 'panas'. Banyak ledakan akan terjadi di sekitar wilayah Timur Tengah dan Nostradamus mengatakan akan ada pesawat jatuh dari langit pada tahun 2016. Konflik di Timur Tengah akan mengakibatkan perubahan drastis dan kerusuhan sipil di lebih dari 10 negara, termasuk di Tunisia, Mesir, Bahrain, Libya, dan Suriah.

3. Munculnya sosok Anti-Christ zaman baru
 sosok anti christ
foto: express.co.uk
Sebelumnya Nostradamus pernah memprediksi kemunculan Hitler dan juga Napoleon, dua tokoh ini benar-benar muncul sambil membawa konsep mereka dan berdampak buruk bagi dunia. Kabar buruknya, Nostradamus memprediksi akan muncul anti-Christ ketiga di tahun 2016. Sosoknya memang masih misterius, namun menurutnya sosok ini akan datang dari Timur Tengah.

4. Merosotnya perekonomuan dunia
 merosotnya perekonomian dunia
foto: activistpost.com
Akan banyak negara yang mengalami kebangkrutan, sebut saja Yunani dan yang akan menyusul di belakangnya ternyata adalah negara-negara Eropa lainnya. Bahkan Amerika Serikat juga tak terlalu stabil, meskipun dolar mereka sangat kuat. Di tahun depan, akan makin banyak negara yang ekonominya semakin terpuruk.

5. Barack Obama merupakan presiden terakhir Amerika Serikat
 obama presiden terakhir
foto: biography.com
Nostradamus sudah meramalkan bahwa Barrack Obama akan menang dalam pemilu 2013. Dia juga meramalkan bahwa Obama akan menjadi presiden terakhir Amerika Serikat. Apakah itu berarti bahwa saatnya telah tiba bagi Amerika Serikat? Siapa yang akan menjadi negara adidaya berikutnya? Tiongkok? Rusia? Korea Utara?

6. Peristiwa di langit yang berdampak Pada Bumi
 peristiwa langit
foto: telegraph.co.uk
Akan banyak fenomena langit yang unik akan terjadi di tahun 2016. Menurut Nostradamus, akan ada planet yang tidak biasa dan adanya perubahan astronomi lainnya yang akan memicu peristiwa besar di bumi. Hal ini juga bisa diartikan luas. Entah itu fenomena gerhana unik, posisi planet tertentu yang jarang terjadi dan sebagainya.

7. Nasib Israel
 nasib israel
foto: mejditours.com
Dalam ayat #34 dari surat Nostradamus menyatakan, Yerusalem akan diserang di semua sisi dan kekuatan angkatan laut Negara Barat (dari Amerika Serikat dan atau negara lain di Dunia Baru) akan membantu Israel dalam melawan kekuatan masa depan musuh.

8. Yang mati akan hidup kembali
 kebangkitan orang mati
foto: comicvine.com
"When there is no more room in Hell, the buried dead shall come out of their graves," ini yang dituliskan Nostradamus akan terjadi di tahun depan. "Ketika sudah tak ada cukup ruang di Neraka, mereka yang terkubur harus bangkit lagi," kira-kira apa maksud dari kalimat ini? Mungkinkah mayat-mayat akan kembali hidup?

Nah, meskipun prediksi atau ramalan Nostradamus dianggap paling jitu, alangkah baiknya kalau kita tidak langsung terburu-buru mempercayainya. Namanya juga ramalan, bisa terjadi dan juga bisa tidak terjadi. Serahkan semuanya hanya kepada Tuhan Yang Esa.

No comments:

Post a Comment