Saturday, December 26, 2015

Postingan FB Wanita Ini Selalu di Caci maki, Kalo Kalian Baca jangan di Caci Maki juga yah..


Sepertinya Bella Shofie dan Roro Fitria sudah punya generasi penerus. Sama-sama kaya, sama-sama (ngaku) cantik dan sama-sama bisa bikin gemesnya.
Akun Facebook perempuan fenomenal ini bernama Vhy Vhy Yrvhyee (kalo susah baca, kira-kira bacanya ViVi Irvi). Selain perempuan itu memang sosok yang susah dijelaskan, latar belakang gadis ini juga tak akan habis dibahas dalam semalam. Kelakuannya yang rajin mengkritisi orang miskin juga demikian.  Jadi, simak saja beberapa postingannya berikut.

Inilah Pengakuan Ahma Dhani Mengenai Mantan Istrinya yang Selama Ini Menjadi Rahasia


Menangis bukanlah sikap yang identik dengan seorang Ahmad Dhani (43), vokalis dan pencipta lagu.
Namun, Ahmad Dhani yang dikenal dengan gaya cuek dan tegasnya itu mengaku menangis ketika ia melakukan talak tiga terhadap mantan istrinya, Maia Estianty, pada Desember 2006 lalu lewat SMS.
Tangis Ahmad Dhani dan Sisi Gelap Maia Estianty

Kalau Buah Hati Anda Duduk Seperti Ini 'W' maka Harus Di Hentikan, Bahaya..!


Tak jarang orang tua atau Anda menjumpai seorang anak duduk bersila membentuk huruf W.
Bahkan, anak-anak tersebut sanggup duduk bersila seperti itu hingga berjam-jam karena sedang bermain.
Jika menemukan hal seperti itu terhadap anak Anda, waspadalah!
Larang Anak Anda Duduk Bersila Membentuk Huruf 'W', Ini Bahayanya

Waw, Inilah Fakta Ironis 5 Pengemis Terkaya Di Dunia, jangan kaget yah


Kata siapa semua pengemis adalah orang yang miskin? Pada kenyataanya, tak selalu begitu. Memang tak heran jika banyak orang memiliki pendapat demikian, karena mereka hanya melihat penampilan para pengemis tersebut. Padahal, kita seharusnya tak serta merta menilai orang hanya karena tampilan luarnya saja.
Beberapa pengemis di bawah ini contohnya, walaupun profesi mereka meminta-minta belas kasihan orang, tapi tahukah Anda, bahwa ada seorang pengemis wanita yang memiliki saldo tabungan hingga 5 miliar di tabungannya? Selain wanita itu, ternyata ada juga pengemis lainnya yang bisa dibilang sebagai orang kaya daripada sebagai orang yang miskin, berikut ini ulasan selengkapnya.

Wow...!!! Pasangan Ini Tinggal di Dalam Sumur 10 Tahun


Selama 10 Tahun, Pasangan Ini Tinggal Dalam Sumur Salah satu kabar unik yang hangat menjadi pemberitaan adalah sepasang suami istri (pasutri) yang nekat tinggal selama 10 tahun di dalam Sumur. Hal ini mereka lakukan sebagai sarana penghematan terhadap uang. Pasutri tersebut tinggal di daerah Henan, China, bernama Ma Fulai dan sang istri.

Inilah 10 pembunuh berantai yang paling sadis


Inilah beberapa pembunuh berantai yang paling sadis,
1. Giles de Rais
 pembunuh sadis
Ini dia sosok yang dipercaya sebagai sosok yang mempelopori apa yang kita kenal dengan pembunuhan berantai. Bangsawan asal Perancis ini merupakan seorang pemimpin pasukan perang St. Joan of Arc sebelum akhirnya menjadi pembunuh berantai. Dia dituduh telah melakukan penyiksaan, pemerkosaan, dan telah membunuh lusinan atau ratusan anak kecil terutama anak laki-laki.

Inilah 6 Kutukan yang Diyakini Kebenarannya


Hal-hal mistis atau takhayul tidak cuma dipercaya di Indonesia. Cerita-cerita tentang kutukan atau hal-hal yang menyeramkan ternyata juga ada banyak di berbagai belahan dunia lainya. Namun tentu saja, hal seperti ini sulit dipercaya oleh kebanyakan orang karena dianggap tidak masuk akal.
Meski begitu, ternyata ada juga beberapa kutukan yang benar-benar terjadi atau menewaskan orang! Entah karena kebetulan atau tidak, beberapa orang percaya bahwa kutukan berikut ini nyata dan mampu menewaskan orang.

Kursi Thomas Busby