loading...

Sunday, December 20, 2015

Inilah 5 Anak Muda yang Jadi Millader dari kerja sendiri


Selama ini kamu mungkin cuma kenal beberapa anak muda yang menjadi miliarder karena kecerdasannya dan sanggup membangun bisnis. Salah satunya Mark Zuckerberg, CEO Facebook yang dikenal hampir seantero dunia. Zuckerberg sendiri mulai mengeksekusi idenya pada usia belasan tahun. Saat itu, dia membuat sebuah program yang dia beri nama ZuckNet. Program software ini digunakan untuk menyambungkan komputer di rumahnya dengan komputer di ruang praktik gigi milik ayahnya. 
Bukan hanya Zuckerberg. Ternyata, ada banyak anak-anak muda yang cerdas dan sanggup membangun bisnis di usia muda. Bahkan mereka sudah menjadi miliarder di usia belasan tahun. Bukan karena kekayaan atau warisan dari orangtua, mereka menjadi miliarder atas jerih payah sendiri. Buat kamu yang penasaran siapa saja anak-anak muda ini, langsung saja simak bahasan selengkapnya. 
Andrew Hsu.

3 Wanita Ini Ternyata Ada Di Dunia


 Ketujuh perempuan ini benar-benar ada di dunia nyata. Bukan hanya di bayanganmu, games kesukaanmu, atau film fiksi ilmiah favoritmu.
Dan inilah mereka,
1. Wanita Bertato di Seluruh Tubuh
infoluarbiasa.com

Seperti Inilah Cara Malaikat Izrail Mencabut Nyawa


Malaikat Izrail adalah malaikat pencabut nyawa, yang konon malaikat maut itu menghampiri kita 70 kali dalam sehari.

Namun, karena termasuk makhluk ghaib, manusia tidak dapat melihat dan merasakan kehadirannya. Bila saja malaikat Izrail dapat di lihat dan di rasakan kehadirannya, niscaya tidak akan ada manusia yg lalai dalam beribadah kepada Allah swt karena takut akan datang ajal padanya.

Inilah Syarat Wanita Masuk Surga, Apakah Anda Termasuk

Sesungguhnya tidak sulit bagi seorang wanita untuk meraih surga Allah. Paling tidak ada 4 hal yang bisa dilakukan seorang wanita untuk masuk surga. Sahabat yang dirahmati Allah , Rasulullah saw bersabda yang artinya : " Apabila seorang wanita ( istri ) itu telah melakukan shalat lima waktu , puasa bulan Ramadhan , menjaga harga dirinya dan mentaati perintah suaminya , maka ia diundang di akhirat supaya masuk surga berdasarkan pintunya mana yang ia suka ( sesuai pilihannya ) . "( HR. Ahmad , Ibnu Hibban dan Thabrani )
infoluarbiasa.com