Thursday, December 3, 2015

Ahmad Dhani Memperbolehkan Menikah Sesama Jenis, Bila Dia


Musisi Ahmad Shani membuat pernyataan yang sangat kotroversial. Ia mengatakan jika dirinya menjadi presiden Republik Indonesia, ia akan melegalkan pernikahan sesama jenis. Pernyataan pentolan Dewa 19 ini disampaikan saat acara talkshow di sebuah televiisi swasta, Minggu (29/11/2015) malam.
Dhani yang memandu acara tersebut mengambil topik tentang Lesbian Gay Biseks dan Transgender (LGBT).
 ahmad dhani
Ada tiga narasumber yang berada dalam komunitas LGBT, yakni Dena Rachman, Nino dan Tata Liem. Setelah membahas panjang lebar tentang pro dan kontra LGBT, sampailah pada segmen akhir. Di segmen penutup ini ketiga narasumber diperbolehkan untuk balik bertanya kepada Dhani.

Pada kesempatan Tata Liem bertanya, manajer Bella Shofie itu menanyakan apakah bos Republik Cinta Manajemen ini mau menjadi ikon bagi komunitas LGBT atau tidak.

"Kalau Mas Dhani diminta menjadi ikon LGBT, mau nggak?" tanya Tata Liem. "Kalau aku jadi presiden, aku resmikan pernikahan sesama jenis," jawab Dhani sembari tersenyum.

Mendengar jawaban Dhani ketiga narasumber pun memberikan tepukan tangan tanda setuju. Ucapan kibordis berkepala plontos itu juga sekaligus menutup acara yang dipandunya tersebut.
Sumber : Liputan6.com

No comments:

Post a Comment