loading...

Tuesday, December 15, 2015

Inilah Fakta dari Bill Gates yang Banyak Belum Di Ketahui


Mungkin di antara teman-teman ada yang sudah tahu beberapa hal dibalik seorang Bill Gates. Seperti, orang terkaya di dunia, pendiri Microsoft, dan miliarder paling dermawan.
infoluarbiasa.com

Tapi ada beberapa fakta yang mengejutkan di balik sosok Bill Gates yang unik ini. apa saja hal mengejutkan itu? Berikut ini fakta yang saya kutip dari tekno.liputan6 :
  1. Meskipun kekayaannya melimpah dengan total kekayaan sebesar US$ 81,1 miliar, tapi Gates hanya akan mewariskan kepada anaknya sebesar US$ 10 juta setiap anak. Lalu sisa kekayaannya akan diapakan ya? Ya mungkin akan disumbangkan atau bagaimana kita lihat saja kelak. “Memberikan harta dalam jumlah besar pada anak-anak, tak akan membantu mereka,” ucap Gates.
  2. Gates tidak bisa berbahasa Asing selain bahasa Inggris. Ini yang menjadi penyesalan terbesar dalam hidupnya.
  3. Hingga tahun 1997 Gates terbiasa terbang menggunakan pesawat komersil. Namun akhirnya dia memliki pesawat pribadi dan dia menyebutnya sebagai salah satu pemborosan besar yang dia lakukan.
  4. Salah satu pembelian terbesar yang pernah dilakukan Gates adalah Codex Leicester, koleksi tulisan Leonardo Da Vinci seharga US$ 30,8 juta.
  5. Pada tahun 1977, Gates pernah ditangkap polisi di New Mexico karena dia menyetir tanpa surat ijin dan menerobos lampu merah.
  6. Seperti kebanyakan pengusaha teknologi lain yang sukses, Gates juga tidak lulus perguruan tinggi. Dia keluar dari Harvard University pada tahun 1975 dan memfokuskan perhatiannya pada Microsoft.
  7. Gates mengatakan, jika Microsoft tidak berhasil, dia mungkin sekarang menjadi peneliti untuk artificial inteligence.
wow luarbiasa sekali, ini kira'' bisa di tiru gak,,??

No comments:

Post a Comment