loading...

Sunday, December 20, 2015

Inilah 5 Anak Muda yang Jadi Millader dari kerja sendiri


Selama ini kamu mungkin cuma kenal beberapa anak muda yang menjadi miliarder karena kecerdasannya dan sanggup membangun bisnis. Salah satunya Mark Zuckerberg, CEO Facebook yang dikenal hampir seantero dunia. Zuckerberg sendiri mulai mengeksekusi idenya pada usia belasan tahun. Saat itu, dia membuat sebuah program yang dia beri nama ZuckNet. Program software ini digunakan untuk menyambungkan komputer di rumahnya dengan komputer di ruang praktik gigi milik ayahnya. 
Bukan hanya Zuckerberg. Ternyata, ada banyak anak-anak muda yang cerdas dan sanggup membangun bisnis di usia muda. Bahkan mereka sudah menjadi miliarder di usia belasan tahun. Bukan karena kekayaan atau warisan dari orangtua, mereka menjadi miliarder atas jerih payah sendiri. Buat kamu yang penasaran siapa saja anak-anak muda ini, langsung saja simak bahasan selengkapnya. 
Andrew Hsu.

 andrew hsu
Meskipun Hsu mencapai masa gemilangnya di usia 20 tahun, namun dia juga cukup hebat dibidang akademis dan juga bisnis. Bayangkan saja, pada umur 2 tahun, dia sudah bisa membangun Lego yang menjulang melampaui tingginya. Ketika umur 3 tahun, dia sudah bermain golf dan sanggup menyelesaikan kuliahnya di usia 16 tahun. Jadi, Hsu memang sudah cerdas sedari kecil. Tidak mengherankan jika dia berhasil mendapatkan uang $1,5 miliar untuk mendanai Airy Labs, bisnis yang bergerak di bidang social learning games untuk anak-anak. 
Savannah Britt. 
infoluarbiasa.com
Siapa bilang, hanya anak laki-laki yang tangguh menghadapi cobaan dalam membangun bisnis? Britt, diusianya yang masih 14 tahun, sanggup menjadi salah satu magnet termuda di dunia, ketika meluncurkan GirlPez. GirlPez ini merupakan majalah online yang membicarakan 
seputar fesyen dan berita-berita hangat. 
Farrhad Acidwalla. 
 farrhad acidwalla
Kamu pasti tahu, kan, acara TEDx, di mana orang-orang dapat mengutarakan idenya? Nah, Farrhad ini salah satu investor di TEDx! Usianya masih sangat muda, 21 tahun. Farrhad yang berasal dari India ini pertama kali meluncurkan Rockstah Media, sebuah pengembangan web dan perusahaan media. 
Laurence Rook.
 laurence rook
Bayangkan seorang bocah 13 tahun yang mengembangkan idenya menjadi bisnis yang sukses. Ide ini lahir pada saat dia memikirkan keselamatan keluarganya yang pada waktu itu meninggalkan rumah dalam keadaan kosong untuk berlibur. Berangkat dari rasa kecemasan tersebut, Rook kemudian menciptakan Smart Bell, yaitu alarm yang akan menghalangi pencuri masuk. 
Anshul Samar.
infoluarbiasa.com
Selain Rook, ada satu lagi anak muda yang cerdas, menggabungkan antara bisnis, game, dan ilmu kimia. Namanya Anshul Samar. Ketika menciptakan sebuah permainan yang bertujuan agar pembelajaran kimia menjadi menyenangkan, ternyata usianya baru 13 tahun pada saat itu! Alchemist Empire didirikan Samar tahun 2009, dengan produk utamanya Elementeo. Hanya dalam tiga tahun, Samar sanggup menjual banyak game beraliran fantasy ini




No comments:

Post a Comment