loading...

Saturday, December 5, 2015

Elemen Berikut Membuat Hari Penikahanmu Tidak Akan Terlupakan


 Dokumentasi di hari pernikahan akan lebih istimewa dengan tambahan elemen elemen unik yang mungkin tidak terpikirkan sebelumnya. Persiapkan beberapa elemen berikut untuk membuat album foto pernikahan milikmu dan suami tidak terlupakan.


  1. Balon

Rangkaian balon berjumlah banyak dalam ukuran yang besar akan semakin memeriahkan pesta. Pilih warna dan motif yang sesuai dengan konsep acara. Misalnya serba putih untuk pesta minimalis, kombinasi warna pastel untuk nuansa romantic dan metalik untuk kesan glamour. Kamu bahkan dapat mencoba balon dengan motif unik atau smiley face yang popular.

  1. Props Photo Booth

Properti yang digunakan untuk photo booth ternyata tidak hanya bisa digunakan di area photo booth saja. Bawa properti tersebut untuk menemani momen berfoto bersama para bridesmaidsatau bahkan keluarga saat di pelaminan.

  1. Hewan Peliharaan

Tidak ada salahnya menghadirkan hewan peliharaan kesayangan di pesta pernikahan. Banyak orang yang sangat akrab dengan hewan peliharaannya, bahkan telah memperlakukannya seperti saudara sendiri. Berbagi kebahagian akan membuat hari besar jadi lebih sempurna. Tambahannya, momen yang dikenang tersebut akan melengkapi manisnya foto pernikahan itu.

  1. Dekorasi

Sudut-sudut lokasi pernikahan yang didekor dengan maksimal adalah hal yang wajib untuk masuk dalam foto pernikahan. Jangan sia-siakan dekorasi tersebut hanya untuk latar belakang foto para tamu. Beberapa tatanannya yang cantik, misalnya sudut yang sengaja dibentuk sesuai dengan konsep acara tak boleh sampai tertinggal untuk diabadikan tentunya dengan objek sang pengantin sendiri.

No comments:

Post a Comment