loading...

Sunday, December 20, 2015

3 Wanita Ini Ternyata Ada Di Dunia


 Ketujuh perempuan ini benar-benar ada di dunia nyata. Bukan hanya di bayanganmu, games kesukaanmu, atau film fiksi ilmiah favoritmu.
Dan inilah mereka,
1. Wanita Bertato di Seluruh Tubuh
infoluarbiasa.com

Julia Gunse memiliki keadaan kulit yang menyebabkan kulitnya menjadi rusak dan jelek. Hal itu membuatnya memutuskan untuk menutupi seluruh tubuh dan wajahnya. Sekarang, lebih dari 95% bagian tubuhnya ditutupi tato. Usaha tersebut menghabiskan waktu 5 tahun dan biaya lebih dari 1 milyar rupiah.
2. Ukuran Anggota Tubuh Bagian Bawah yang Abnormal
 7 wanita hebat
Sejak lahir, Mandy Sellars berperang melawan kakinya yang tidak berhenti bertumbuh. Kondisinya dikenal sebagai sindrom Proteus. Dokternya menemukan mutasi gen PIK3CA pada Mandy yang merupakan satu-satunya permpuan di dunia yang memilikinya. Kakinya berukuran 3x lebih besar dari ukuran normal dan masing-masing memiliki berat 23 kilogram. Setelah beberapa komplikasi, Mandy pun mengamputasi kakinya. Yang lebih menakjubkan adalah, setelah diamputasi, kakinya tumbuh lagi.
3. Wanita Terkecil di Dunia
infoluarbiasa.com
Foto di atas bukanlah seorang anak kecil berusia sekitar 5 tahun. Dia adalah Jyoti Amge. Seorang perempuan dewasa dengan tinggi badan hanya 61 sentimeter. Dia tercatat di Guinness Book if Records sebagai perempuan terkecil di dunia.






No comments:

Post a Comment