loading...

Monday, November 2, 2015

Yang Ingin Punya Anak Laki-laki, begini caranya


Kehadiran anak laki-laki di dalam sebuah keluarga dianggap penting dan pokok, karena laki-laki adalah penerus posisi ayah dan juga sebagai penerus keluarga. Banyak pasangan yang baru menikah mendambakan anak laki-laki, hal itu dikarenakan mereka ingin anak pertama bisa dijadikan panutan untuk adik-adiknya kelak. Sosok panutan tersebut akan ideal jika diduduki oleh seorang laki-laki.

Anak Laki laki dalam Keluarga
cara hamil anak laki lakiDalam hal warisan dan generasi penerus, laki-laki memegang dominan dibandingkan dengan perempuan. Seorang pemimpin itu pantasnya adalah seorang laki-laki bukanlah seorang perempuan. Oleh sebab itulah bagi bangsawan, darah biru dan pelaku bisnis akan merasa cocok jika generasi penerusnya adalah laki-laki.
Alasan tersebut yang membuat orang-orang banyak melakukan program cara hamil anak laki laki, bagi pasangan yang mendambakannya. Namun tidak semua pasangan dikaruniai kemudahan untuk mendapatkan anak laki-laki tidak. Meskipun begitu, hal tersebut bisa didapatkan melalui usaha yang sungguh-sungguh dan cara yang tepat.
Berikut ini berbagai cara yang bisa anda lakukan dalam mendapatkan anak laki-laki :

1. Waktu Hubungan Badan

Sifat kromosom Y yang mudah rusak karena lingkungan yang asam. Bagi pasangan yang mendambakan anak laki-laki dianjurkan untuk bisa berhubungan intim saat ovulasi atau setidaknya waktu itu mendekati masa ovulasi. Masa mendekati ovulasi itu adalah sehari sebelum rahim melakukan pelepasan sel telur. Masa ovulasi sangat penting dalam menciptakan kehamilan. Wanita dengan menstruasi teratur setiap bulan akan mudah dalam mengetahui masa ovulasinya, sedangkan jika wanita dengan menstruasi yang tidak teratur dia akan kesulitan dalam menghitung masa suburnya.
Alasan itulah yang membuat wanita dengan menstruasi tidak teratur sulit dalam mendapatkan kehamilan. Alasan mendapatkan anak laki-laki bisa dilakukan saat pihak wanita mendekati ovulasi atau saat ovulasi, dikarenakan masa hidup kromosom Y yang tidak bisa bertahan lama dan mudah rusak oleh kondisi yang asam. Saat ovulasi terjadi, lingkungan yang akan dilalui kromosom Y menjadi basa. Basa itu adalah kondisi dimana lingkungan vagina tidak dalam keadaan asam, sehingga kromosom Y tidak akan cepat mati.Cara cepat hamil saat keadaan yang basa, sangat menguntungkan bagi kromosom Y dan membuat pergerakan kromosom Y lebih lincah untuk mencapai sel telur.

2. Posisi

Posisi bercinta sedikit banyak bisa mempengaruhi jenis kelamin janin yang akan anda kandung. Sebenarnya semua posisi bercinta bisa memberikan penetrasi yang nantinya bisa membuat sel sperma bisa membuahi sel telur. Perbedaannya adalah untuk mendapatkan jenis kelamin tertentu, pasangan bisa menggunakan beberapa posisi yang menunjang jenis kelamin dari janin yang diharapkan.
Banyak sumber mengatakan bahwa cara hamil anak laki-laki, bisa didapatkan melalui posisi doggy style. Posisi doggy style adalah posisi dimana suami melakukan penetrasi dari arah belakang, posisi istri dalam keadaan jongkok. Doggy style merupakan posisi terbaik untuk bisa memudahkan terjadinya pembuahan oleh kromosom Y. Untuk mempercepat pembuahan pun, bisa dengan menggunakan posisi missionaris. Agar mempercepat laju sperma dalam membuahi sel telur, wanita bisa mengganjal pinggulnya menggunakan bantal. Posisi punggung atau pinggul yang sedikit menungging bisa mempercepat laju sperma dalam membuahi sel telur.

3. Orgasme

Orgasme merupakan tolak ukur kesuksesan dari hubungan seksual. Hal-hal yang berhubungan dengan orgasme adalah sebagai berikut ini :
  • Hubungan seksual yang sukses dan membahagiakan adalah hubungan seksual yang kedua pasangan sama-sama mencapai orgasme. Sayangya tidak semua pasangan bisa mencapai orgasmenya, terutama pihak wanita.
  • Pihak wanita sangat sulit untuk mencapai orgasme, untuk bisa orgasme dibutuhkan waktu hubungan seksual yang lama dan foreplay yang lama.
  • Untuk mendapatkan anak laki-laki, justru pihak perempuanlah yang harus mengalami orgasme terlebih dahulu.
  • Pihak pria harus bisa menahan diri saat dirinya akan merasakan orgasme sehingga, pria akan mengusahakan agar dirinya tidak orgasme dulu.
  • Saat wanita orgasme, wanita akan mengeluarkan cairan. Cairan tersebut bisa membuat kondisi vagina menjadi basa. Kondisi basa akan menguntungkan bagi kromosom Y untuk cara hamil anak laki laki, agar bisa mencapai sel telur dengan selamat.
  • Jika pria yang orgasme terlebih dahulu, akibatnya adalah kondisi vagina wanita menjadi asam, padahal lingkungan yang asam bisa merugikan bagi komosom Y.
  • Jika ingin membuat kromosom Y tetap bertahan hidup sampai ke tempat tujuan usahakan agar wanita mencapai orgasmenya terlebih dahulu dibandingkan dengan pria.
  • Hal tersebut sulit dilakukan bahkan terkesan jarang. Alasan itulah yang menjelaskan tentang mengapa anak perempuan lebih banyak dibandingkan dengan laki-laki, anak perempuan memang lebih mudah dibuat dibandingkan dengan laki-laki.
  • 4. Pola Makan

    Cara hamil anak laki laki bisa ditunjang dengan pola makan. Banyak sumber yang mengatakan bahwa untuk bisa mendapatkan anak laki-laki, pasangan bisa mengkonsumsi makanan sehat untuk ibu hamil yang kaya akan natrium dan juga kalium. Makanan itu bisa didapatkan pada makanan yang asin, ikan, sayuran, daging dan juga buah buahan untuk ibu hamil. Tips atau cara tersebut telah didukung menggunakan literatur yang menyatakan bahwa tips tersebut tingkat keberhasilannya mencapai 80 persen.

    5. Soda Kue

    Untuk mendapatkan anak laki-laki, anda bisa menggunakan soda kue. Soda kue itu bermanfaat untuk bisa membasahi vagina. Caranya adalah sebagai berikut ini :
    • Campurkan satu liter air menggunakan dua sendok soda kue.
    • Aduk dan campurkan sampai merata.
    • Basuhlah vagina menggunakan larutan tersebut 10 menit sebelum melakukan hubungan intim dengan suami.
    Soda kue ini juga bisa digunakan untuk cara memperbanyak ASI bagi ibu yang menyusui.

    6. Penetrasi dan Ejakulasi

    Untuk mendapatkan anak laki-laki berbeda dengan cara hamil anak perempuan. Jika anak perempuan penetrasi bisa dilakukan jauh dari mulut rahim, namun untuk mendapatkan anak laki-laki, penetrasi yang dilakukan haruslah sedekat mungkin dengan mulut rahim. Penetrasi yang dalam dan dekat dengan mulut rahim akan memudahkan kromosom Y untuk mencapai sel telur sebelum kromosom Y tersebut mati karena masa hidupnya yang begitu singkat.
    Untuk mendapatkan anak perempuan penetrasi bisa tidak dalam, dikarenakan masa hidup kromosom X yang masa hidupnya lebih lama dibandingkan dengan kromosom Y.

No comments:

Post a Comment