Saturday, November 21, 2015

Tips Agar Malam Pertama Anda Tidak Gagal


Malam pertama adalah momen paling ditunggu oleh pasangan baru. Hanya saja, tak jarang malam pertama jadi terhambat karena rasa cemas dan gelisah yang dialami tiap pasangan. Mungkin karena omongan orangtua dulu yang menyebut berhubungan seksual menyakitkan, ada juga yang belum siap melepas semua ke pasangannya.

Turunkan ekspetasi. (Via: youtube.com)
"Penting tidak memaksakan sesuatu ke pasangan kalau memang dia belum siap," kata Senior Psychologist and Marital Wellness Expert dari ePsyClinic.com, Aanchal Bhatnagar dikutip dari situs Times of India, Jumat (20/11/2015)
Menurutnya, menghormati pasangan yang belum siap untuk malam pertama adalah penting. Jika tak ingin hal seperti ini terjadi di malam pertama, sebaiknya mengajaknya berbicara jauh-jauh hari mengenai berhubungan seksual yang seharusnya wajib untuk dilakukan.
Memang sulit memulai perakapan tentang seks dengan pasangan. Namun, untuk mengurangi kecemasan dan kegelisahan, hal itu wajib dilakukan.
Utarakan kalau Anda ingin merasakan malam pertama. Dan jelaskan kalau semua yang ditakutkan tidak bakal terjadi jika dilakukan dengan benar.

No comments:

Post a Comment