Friday, November 13, 2015

Ini 5 Tempat Paling Rahasia di Muka Bumi

1.North Sentinel Island

Pulau ini sangat terpencil dan penduduk aslinya, Suku Sentinel, menolak berinteraksi dengan kehidupan dan budaya modern. Suku Sentinel hidup sebagai pemburu dan tidak memiliki keterampilan bercocok tanam.
Ini 10 Tempat Paling Rahasia di Muka Bumi (2)

Mereka telah mengisolasi diri dari orang luar selama lebih dari 60.000 tahun. Jadi mereka adalah salah satu kelompok terakhir manusia yang sama sekali tidak terpengaruh oleh peradaban modern.
"Mereka adalah suku yang paling kasar dan kejam yang mungkin akan memakan semua yang mereka tangkap," kata Marco Polo dalam penjelajahannya mencari dunia baru.

2.Makam Jenghis Khan

Satu dari setiap 200 orang di Mongolia merupakan keturunan Jenghis Khan. Salah satu komandan terbesar dalam sejarah. Dari sebuah suku kecil, ia mengembangkan Kekaisaran Mongolia.
Tempat peristirahatan terakhir miliknya sangat tersembunyi. Makam itu sengaja disembunyikan seperti yang telah diatur dalam tradisi Mongolia. Menurut tradisi, jika sebuah makam tidak terganggu, maka jiwa di dalamnya akan terlindungi.
Ini 10 Tempat Paling Rahasia di Muka Bumi (2)
Legenda mengatakan, 800 tentara membantai 2.000 orang yang hadir di pemakaman sebelum membunuh diri mereka sendiri. Tanah kemudian diinjak-injak oleh kuda selama beberapa bulan. Akhirnya, sungai dialirkan di atasnya untuk menyembunyikan lokasi makam.
Dr Albert Yu-Min Lin dari University of California memimpin upaya pencarian makam Jenghis Khan. Dia telah menyelidiki lebih 84.000 gambar yang diambil dari pesawat drone. Sekitar 10.000 relawan telah mensurvei lebih dari 2.300 mil persegi. Pencarian tersebut sekarang mengerucut menjadi 55 situs arkeologi. Makam tersebut kemungkinan berada dekat gunung suci Mongolia 'Burkhan Khaldun', dekat tempat kelahiran Jenghis Khan.

3. Varosha


Varosha adalah kota hantu di wilayah Famagusta, Cyprus. Pada 1970-an, kota ini adalah salah satu tempat wisata paling populer di dunia. Rumah bagi 40.000 orang.Ini 10 Tempat Paling Rahasia di Muka Bumi (2)
Seiring dengan mengalirnya wisatawan, banyak bangunan bertingkat tinggi dan hotel dibangun. Elizabeth Taylor dan banyak selebritis lain pernah mengunjungi kota ini.
Sekarang, banyak bangunan yang hancur tidak terurus. Akar tanaman merusak dinding dan trotoar. Benar-benar seperti kota mati. Penduduk Varosha melarikan diri selama invasi Turki pada 1974. Turki mengambil alih kota ini, tetapi menelantarkannya sampai hari ini.

4. Skull & Bones

 Skull & Bones adalah organisasi masyarakat rahasia di Yale University. Diduga, kakek George W. Bush menjadi salah satu pionir organsiasi ini. Dialah yang dipercaya menggali kuburan prajurit Apache Geronimo di tahun 1918 dan menaruh tengkorak, dua tulang, dan gigi prajurit tersebut di etalase 'The Tomb', markas masyarakat rahasia itu.Ini 10 Tempat Paling Rahasia di Muka Bumi (2)
Alumni organisasi ini banyak yang menjadi pemimpin paling kuat di dunia. Termasuk keluarga kaya Carnegie, Rockefeller, dan Ford. Anggota masyarakat ini juga memegang posisi penting di CIA dan beberapa firma hukum paling kuat di dunia.
William Russell mendirikan kelompok ini pada tahun 1832 setelah menghabiskan waktu di banyak kelompok elit dunia di Jerman, termasuk Illuminati. Hanya ada 800 anggota yang hidup pada waktu tertentu. Tujuan utama mereka adalah untuk mendapatkan anggota yang memegang posisi kekuasaan sebanyak mungkin.

5.Amber Room

infoluarbiasa.com - Amber Room merupakan salah satu dari delapan Keajaiban di Dunia. Amber Room awalnya menjadi hadiah yang diberikan kepada Tsar Rusia Peter the Great kepada Prusia sebagai simbol perdamaian pada 1716. Ruangan tersebut konon terdiri dari enam ton amber senilai US$ 150 juta (Rp 2 triliun)Ini 10 Tempat Paling Rahasia di Muka Bumi (2)
Selama Perang Dunia II, tentara Nazi mencuri batu-batu amber 36 jam setelah kedatangan mereka di Catherine Palace. Mereka membongkar plat-plat batu amber dan memindahkannya ke Baltic Coast. Sampai saat ini nasib Amber Room masih menjadi sebuah misteri.
Beberapa orang percaya bahwa Amber Room kemungkinan berada di jaringan penyimpanan bawah tanah besar di bawah Deutschneudorf, sebuah kotamadya di Saxon, Jerman. Namun, Piotr Koper dan Andreas Richter dilaporkan menemukan kereta emas Nazi pada September 18, 2015 yang mereka klaim juga memuat sisa-sisa Amber Room asli.


No comments:

Post a Comment