loading...

Wednesday, September 30, 2015

Inilah Beberapa Superhero Miskin Kostum


Superhero nyaris selalu identik dengan badan yang kekar, atau dilengkapigadget dan teknologi canggih, dan kostum yang keren. Lihat saja Captain America, Batman, Spiderman, dan Ant- Man yang langsung berganti seragam dinas ketika bertempur melawan musuh. Akan tetapi, ada beberapa superhero yang tak memiliki kostum
yang bagus, bahkan mereka tampil hampir tanpa busana ketika terjun beraksi.
Nah, bagi yang sudah penasaran, berikut superhero yang miskin kostum.
Hulk (Bruce Banner)
Pastinya sudah tidak asing lagi dengan sosok ini. Superhero Marvel ini akan menjadi monster hijau jika ada yang membuatnya marah. Saat berubah, Hulk hanya menggunakan hanya menggunakan celana pendek saja dan siap menghantam
 musuhnya.
The Thing (Ben Grimm)
Dalam versi film terbaru, setelah terpapar zat radioaktif dari sebuah planet asing, Ben Grimm berubah menjadi gumpalan batu raksasa berjalan dalam Fantastic Four. Superhero Marvel ini tak memakai sehelai pakaian pun saat mengalahkan musuh-musuhnya dalam film Fantastic Four.
Amazing Man (John Aman)
Amazing Man alias John Aman merupakan salah satu superhero produksi Centaur, yang kemudian didaur ulang oleh komik DC dan Marvel. Ia dilahirkan sebagai seorang yatim piatu yang dilatih oleh 7 Council untuk menjadi superhero yang hebat. Seri yang diterbitkan oleh komik Centaur, John Aman beraksi cukup menggunakan celana pendek dan ada tali simbol A di dadanya.
B'wana Beast
B'wana Beast merupakan salah satu karakter superhero di DC Comics yang mampu berkomunikasi dengan binatang. Seperti yang terlihat, B'wana Beast hanya memakai celana pendek dan topeng saja.
Captain Truth
Captain Truth diperkenalkan pertama kali di Gold Medal Comics No. 1 karya Bobo Fujitani. Superhero ini hanya memakai sarung tangan, sepatu boots, dan celana pendek. Superhero ini memang terlahir sebagai yatim piatu dan miskin.





No comments:

Post a Comment