loading...

Tuesday, December 29, 2015

Inilah Beberapa Negara Yang Membayar Warganya Untuk Sekolah, Hayo siapa yang mau


Warga Indonesia merasakan betul mahalnya pendidikan. Biaya masuk tingkat Taman Kanak-Kanak bisa mencapat Rp10 jutaan. Itu masih termasuk sekolah yang standar, belum yang menggunakan embel-embel internasional. Sedangkan biaya masuk perguruan tinggi bisa menginjak angka ratusan juta rupiah.

Inilah 7 Tempat Wisata Tanpa Busana Alias Bugil


Bosan dengan atraksi maupun destinasi berlibur yang itu itu saja, atau anda adalah seorang pemburu sensasi rekreasi yang unik dan tidak biasa? Beberapa lokasi dibawah ini mungkin cukup untuk memuaskan keinginan anda akan definisi lain dari sebuah liburan.
Ya, ini adalah tempat serta event wisata dimana para pengunjungnya bebas tanpa pakaian sepuas hati. Aneh? Bisa jadi, dan tentunya sedikit tidak mungkin untuk menemukannya pada obyek wisata Indonesia. Tanpa banyak basa basi lagi, mari kita langsung buka bukaan apa dan dimana saja tempat tersebut.

Monday, December 28, 2015

Inilah Raja Cabul, Kecanduan Ngintip Wanita di Kamar Mandi

Dewasa ini begitu banyak kita temukan jenis jenis penyimpangan seksual yang dilakukan oleh orang orang yang memiliki kelainan pada minat seksual mereka. Ada yang memperlihatkan alat vitalnya di depan orang, atau yang teringan adalah kelainan seksual suka mengintip lawan jenis. Banyak sekali kejadian seperti tersebarnya foto di media masa bahkan video pun bisa didapatkan karena disebar oleh orang orang yang tidak bertanggung jawab. Kecanggihan teknologi salah satu penyalahgunaan yang dilakukan seperti memasang kamera tersembunyi di tempat yang tidak seharusnya, seperti di kamar mandi misalnya. Sahabat anehdidunia.com beberapa orang ini dijuluki orang yang paling cabul di dunia karena mereka sangat menyukai mengintip orang dan bahkan merekam dan mempublikasikannya di dunia maya.

Inilah Peristiwa Pezina Gencet Konon Di Karawang, dan Penjelasannya


infoluarbiasa.comBeberapa waktu yang lalu sekitar tahun 2012 di bulan november tersiar kabar yang menghebohkan bahwa ditemukan sebuah foto yang terlihat bahwa pasangan manusia sedang maaf "bercinta" ditemukan sudah tidak bernyawa. Mungkin bertebaran kabar tersebut dan beberapa blog malah menuliskan dengan judul "Foto Ngesex Tidak Bisa Lepas Yang Hebohkan Karawang". Silahkan search sendiri di google. 

dan masih belum percaya bahwa apa memang benar adanya atau hanya perbuatan orang kurang kerjaan atau bagaimana. Namun akhirnya dari beberapa blog yang terpercaya, kami bisa membuat kesimpulan akan kebenaran foto tersebut. dan penjelasan ilmiah mengapa bisa terjadi.

Sunday, December 27, 2015

Inilah Yang Akan Terjadi Apabila Negara Islam Memutuskan Hubungan Dg Amerika

Sudah menjadi semacam rahasia umum jika orang-orang Amerika sangat sentimen terhadap Islam. Bahkan banyak dari masyarakatnya mengalami suatu keanehan menggelikan yang sering disebut dengan Islamophobia. Gara-garanya adalah doktrin jika Islam sama dengan teroris. Padahal kebanyakan orang Amerika hanya mengenal Islam dari bungkus serta opini saja, belum benar-benar mempelajarinya secara menyeluruh.

Saturday, December 26, 2015

Postingan FB Wanita Ini Selalu di Caci maki, Kalo Kalian Baca jangan di Caci Maki juga yah..


Sepertinya Bella Shofie dan Roro Fitria sudah punya generasi penerus. Sama-sama kaya, sama-sama (ngaku) cantik dan sama-sama bisa bikin gemesnya.
Akun Facebook perempuan fenomenal ini bernama Vhy Vhy Yrvhyee (kalo susah baca, kira-kira bacanya ViVi Irvi). Selain perempuan itu memang sosok yang susah dijelaskan, latar belakang gadis ini juga tak akan habis dibahas dalam semalam. Kelakuannya yang rajin mengkritisi orang miskin juga demikian.  Jadi, simak saja beberapa postingannya berikut.

Inilah Pengakuan Ahma Dhani Mengenai Mantan Istrinya yang Selama Ini Menjadi Rahasia


Menangis bukanlah sikap yang identik dengan seorang Ahmad Dhani (43), vokalis dan pencipta lagu.
Namun, Ahmad Dhani yang dikenal dengan gaya cuek dan tegasnya itu mengaku menangis ketika ia melakukan talak tiga terhadap mantan istrinya, Maia Estianty, pada Desember 2006 lalu lewat SMS.
Tangis Ahmad Dhani dan Sisi Gelap Maia Estianty

Kalau Buah Hati Anda Duduk Seperti Ini 'W' maka Harus Di Hentikan, Bahaya..!


Tak jarang orang tua atau Anda menjumpai seorang anak duduk bersila membentuk huruf W.
Bahkan, anak-anak tersebut sanggup duduk bersila seperti itu hingga berjam-jam karena sedang bermain.
Jika menemukan hal seperti itu terhadap anak Anda, waspadalah!
Larang Anak Anda Duduk Bersila Membentuk Huruf 'W', Ini Bahayanya

Waw, Inilah Fakta Ironis 5 Pengemis Terkaya Di Dunia, jangan kaget yah


Kata siapa semua pengemis adalah orang yang miskin? Pada kenyataanya, tak selalu begitu. Memang tak heran jika banyak orang memiliki pendapat demikian, karena mereka hanya melihat penampilan para pengemis tersebut. Padahal, kita seharusnya tak serta merta menilai orang hanya karena tampilan luarnya saja.
Beberapa pengemis di bawah ini contohnya, walaupun profesi mereka meminta-minta belas kasihan orang, tapi tahukah Anda, bahwa ada seorang pengemis wanita yang memiliki saldo tabungan hingga 5 miliar di tabungannya? Selain wanita itu, ternyata ada juga pengemis lainnya yang bisa dibilang sebagai orang kaya daripada sebagai orang yang miskin, berikut ini ulasan selengkapnya.

Wow...!!! Pasangan Ini Tinggal di Dalam Sumur 10 Tahun


Selama 10 Tahun, Pasangan Ini Tinggal Dalam Sumur Salah satu kabar unik yang hangat menjadi pemberitaan adalah sepasang suami istri (pasutri) yang nekat tinggal selama 10 tahun di dalam Sumur. Hal ini mereka lakukan sebagai sarana penghematan terhadap uang. Pasutri tersebut tinggal di daerah Henan, China, bernama Ma Fulai dan sang istri.

Inilah 10 pembunuh berantai yang paling sadis


Inilah beberapa pembunuh berantai yang paling sadis,
1. Giles de Rais
 pembunuh sadis
Ini dia sosok yang dipercaya sebagai sosok yang mempelopori apa yang kita kenal dengan pembunuhan berantai. Bangsawan asal Perancis ini merupakan seorang pemimpin pasukan perang St. Joan of Arc sebelum akhirnya menjadi pembunuh berantai. Dia dituduh telah melakukan penyiksaan, pemerkosaan, dan telah membunuh lusinan atau ratusan anak kecil terutama anak laki-laki.

Inilah 6 Kutukan yang Diyakini Kebenarannya


Hal-hal mistis atau takhayul tidak cuma dipercaya di Indonesia. Cerita-cerita tentang kutukan atau hal-hal yang menyeramkan ternyata juga ada banyak di berbagai belahan dunia lainya. Namun tentu saja, hal seperti ini sulit dipercaya oleh kebanyakan orang karena dianggap tidak masuk akal.
Meski begitu, ternyata ada juga beberapa kutukan yang benar-benar terjadi atau menewaskan orang! Entah karena kebetulan atau tidak, beberapa orang percaya bahwa kutukan berikut ini nyata dan mampu menewaskan orang.

Kursi Thomas Busby

Thursday, December 24, 2015

Inilah Penjelasan Kenapa Ikan Lele Disebut Sebagai Ikan Paling Jorok


Lele merupakan salah satu menu makanan favorit dan bahkan di setiap warung makan selalu tersedia menu ini karena harganya yang cukup murah dan enak dapat menjadi daya tarik tersendiri bagi ikan yang satu ini. Meskipun enak dan murah, Lele ikan paling kotor diantara jenis ikan lainnya yang sering dikonsumsi oleh manusia. Mengapa demikian? berikut penjelasannya:

Lele Ikan Paling Kotor, Satu Suap Mengandung Tiga Ribu Sel Kanker

Percaya Atau Tidak Ternyata Benua Amerika Adalah Negeri Muslim yang Dimurtadkan


Benua Amerika adalah negeri muslim yang dimurtadkan, manakah fakta yang menyebutkan hal tersebut? Islam ternyata ada dalam sejarah benua Amerika dan hubungannya pun termasuk erat. Kalau berkunjung ke Perpustakaan Kongres yang berlokasi di Washington DC, coba cek arsip perjanjian antara suku Cherokee (suku Indian di tahun 1787) dengan pemerintah Amerika. Muhammad Ibnu Abdullah dan Abdel Khak adalah kepala suku tersebut yang bertanda tangan di perjanjian itu. Perjanjian tersebut adalah tentang hak kelangsungan pemerintahan, perkapalan, dan perdagangan oleh suku Cherokee berdasar pada hukum Islam, bahkan termasuk soal cara berpakaian yang auratnya perlu ditutup.

Subhanallah Inilah Alasan Kenapa Laki-laki Tidak Boleh Memakai Perhiasan


apakah saat ini Sahabat memakai perhiasan yang terbuat dari emas? Cincin, gelang, atau kalung emas? Jika iya, ada baiknya Sahabat mempertimbangkan untuk menanggalkannya. Simpan perhiasan itu! Mulai dari sekarang jangan pernah digunakan lagi. Kalau perlu, jual! Belilah perhiasan lain yang tidak terbuat dari emas. Atau, Sahabat bisa memberikannya kepada perempuan-perempuan yang Sahabat sayangi, ibu, kakak, adik perempuan, istri, atau anak perempuan Sahabat. 

infoluarbiasa.com

Apakah Anda Masih Meniup Makanan Sebelum Makan, Jangan Lakukan Lagi Ini Alasannya


Pernyataan mengenai bahaya meniup makanan panas sudah mulai banyak dibahas setelah banyak yang tahu ada hadist nabi yang melarang untuk meniup makanan ataupun minuman panas yang ada dalam wadah. Nah, supaya kita semakin jelas dan semakin bisa menghubungkan apa fakta ilmiah dibalik hadist nabi tersebut kumpulan misteri akan membahasnya hingga tuntas.

Sadar Atau Tidak Bahwa Kita Selalu di Dampingi Setan/Jin (Qorin)


Saya yakin banyak diantara Sobat yang belum tahu dengan Qorin ini. Menurut sumber yang saya baca Qarin ini adalah sebangsa Jin yang selalu mendampingi kita dimanapun kita berada. Serem juga ya kalau benar begitu. Nah biar gak makin penasaran dan lebih jelas, langsung aja yuk simak penjelasan mengenaiQorin berikut ini.

infoluarbiasa.com

PERTEMUAN DAJJAL DENGAN NABI ISA

Pertemuan Kedua dengan Seorang Agung (Nabi) dalam Kehidupan Dajjal yang Membentang Luas.
Setelah diusir oleh Nabi Musa, Samiri mulai mengembara sendirian melalui jalan-jalan di Sina menjauhi Nabi Musa dan kaumnya. Lalu, suatu ketika, ia duduk-duduk di puncak suatu gunung tinggi memandangi orang-orang yg berpergian dengan menaiki perahu dilautan. Ia berharap dapat pergi menumpang perahu pergi ke negeri mana saja yg dapat dikunjunginya

Wednesday, December 23, 2015

Inilah Pekerjaan Paling Aneh, Tapi Duitnya Banyak

Inilah 15 pekerjaan paling aneh di dunia yang mungkin belum pernah Anda ketahui sebelumnya. Dari jutaan lahan pekerjaan terdapat beberapa diantaranya yang tergolong ekstrim dan aneh. Pekerjaan-pekerjaan berikut tergolong sebagai salah satu yang yang tidak biasa. Meski begitu, karena menjanjikan penghasilan yang cukup karir ini masih banyak digeluti orang-orang yang mencari nafkah dijalannya.

Wow, 17 Remaja Putri Hamil Serentak Dalam Satu Kelas

Satu kata dari penulis cukup untuk mewakili headline ini, Edan! Sekelompok remaja putri yang berusia genap 17 tahun yang berada di kelas yang sama kompak hamil bareng.
infoluarbiasa.com
17 Siswa Satu Kelas Hamil Bareng

Inilah Pernikahan Paling Aneh Di Dunia

Sakral dan menjadi hari paling penting di dunia, pernikahan adalah hari yang paling di tunggu oleh semua orang di dunia dalam hidupnya. Sakralnya suatu pernikahan tak jarang terjadi ritual-ritual aneh ikut menyertainya. Berikut ini ritual pernikahan unik dan aneh di dunia.


1. Pernikahan Unik dan Aneh di Indonesia (Kalimantan Utara)

Inilah Beberapa Tempat Paling Menakjubkan di Dunia


Bicara soal tempat terindah di dunia memang tidak ada habisnya, karena menurut versi orang pasti ada perbedaan pendapat. Tapi hal yang paling kita suka soal informasi ini adalah kita bisa menambah lebih banyak wawasan dari hal yang sebelumnya kita tidak tahu menjadi sedikit lebih tahu dari orang lain. he he..

Sunday, December 20, 2015

Inilah 5 Anak Muda yang Jadi Millader dari kerja sendiri


Selama ini kamu mungkin cuma kenal beberapa anak muda yang menjadi miliarder karena kecerdasannya dan sanggup membangun bisnis. Salah satunya Mark Zuckerberg, CEO Facebook yang dikenal hampir seantero dunia. Zuckerberg sendiri mulai mengeksekusi idenya pada usia belasan tahun. Saat itu, dia membuat sebuah program yang dia beri nama ZuckNet. Program software ini digunakan untuk menyambungkan komputer di rumahnya dengan komputer di ruang praktik gigi milik ayahnya. 
Bukan hanya Zuckerberg. Ternyata, ada banyak anak-anak muda yang cerdas dan sanggup membangun bisnis di usia muda. Bahkan mereka sudah menjadi miliarder di usia belasan tahun. Bukan karena kekayaan atau warisan dari orangtua, mereka menjadi miliarder atas jerih payah sendiri. Buat kamu yang penasaran siapa saja anak-anak muda ini, langsung saja simak bahasan selengkapnya. 
Andrew Hsu.

3 Wanita Ini Ternyata Ada Di Dunia


 Ketujuh perempuan ini benar-benar ada di dunia nyata. Bukan hanya di bayanganmu, games kesukaanmu, atau film fiksi ilmiah favoritmu.
Dan inilah mereka,
1. Wanita Bertato di Seluruh Tubuh
infoluarbiasa.com

Seperti Inilah Cara Malaikat Izrail Mencabut Nyawa


Malaikat Izrail adalah malaikat pencabut nyawa, yang konon malaikat maut itu menghampiri kita 70 kali dalam sehari.

Namun, karena termasuk makhluk ghaib, manusia tidak dapat melihat dan merasakan kehadirannya. Bila saja malaikat Izrail dapat di lihat dan di rasakan kehadirannya, niscaya tidak akan ada manusia yg lalai dalam beribadah kepada Allah swt karena takut akan datang ajal padanya.

Inilah Syarat Wanita Masuk Surga, Apakah Anda Termasuk

Sesungguhnya tidak sulit bagi seorang wanita untuk meraih surga Allah. Paling tidak ada 4 hal yang bisa dilakukan seorang wanita untuk masuk surga. Sahabat yang dirahmati Allah , Rasulullah saw bersabda yang artinya : " Apabila seorang wanita ( istri ) itu telah melakukan shalat lima waktu , puasa bulan Ramadhan , menjaga harga dirinya dan mentaati perintah suaminya , maka ia diundang di akhirat supaya masuk surga berdasarkan pintunya mana yang ia suka ( sesuai pilihannya ) . "( HR. Ahmad , Ibnu Hibban dan Thabrani )
infoluarbiasa.com

Saturday, December 19, 2015

Inilah 4 Malaikat yang Akan Mendatangimu Ketika Kamu Sakit

Kalau kita tahu sebenarnya tak ada alasan untuk sedih dan mengeluh saat kita sakit, karena sebenarnya itu adalah kasih sayang Allah SWT pada kita. Kita mengeluh saat sakit karena kita tak tahu rahasianya. Tulisan pendek ini membuktikan bahwa sakit itu harus disyukuri karena itu adalah bukti kasih sayang Allah pada kita. Allah mengutus 4 malaikat untuk selalu menjaga kita dalam sakit.
infoluarbiasa.com

Thursday, December 17, 2015

Pemain Si Manis Jembatan Ancol Ini Berhenti Merokok dari 2002, Terus kalian kapan..?

Aktor Ozy Syahputra mengaku sempat menjadi seorang perokok hebat. Tidak kurang dari tiga bungkus dihabiskan dalam sehari.
infoluarbiasa.com

Tips Berhenti Meroko, Selamat Mencoba semoga Berhasil

Kalau anda perokok berat berhati-hatilah karena itu akan membunuh anda, maka dari itu bertobatlah, sayangi diri anda dan orang-orang di sekitar anda. kalau anda bingung caranya gimana ini saya akan share gimana caranya utuk berhenti menjadi perokok aktif.
 rokok

Inilah Cara menghidari Stroke

 stroke

Inilah Tips Pengobatan TBC Pada Ibu Hamil

Pada prinsipnya pengobatan TBC pada wanita hamil tidak berbeda dengan pengobatan TBC pada umumnya. semua jenis obat anti tuberkulosis aman untuk wanita hamil, kecuali streptomisin.streptomisin tidak dapat dipakai pada ibu hamil karena bersifat permanent ototoxoc dan dapat menembus barier placenta.
 TBC
keadaan ini akan mengakibatkan terjadinya gangguan pendengaran dan keseimbangan yang menetap pada bayi yang akan dilahirkannya.  perlu dijelaskan kepada ibu hamil bahwa keberhasilan pengobatannya sangat penting artinya supaya proses kelahiran dapat berjalan lancar dan bayi yang akan dilahirkannya terhindar dari kemungkinan TBC
sumber:anggimemberi.blogspot.co.id

Inilah Tips Membuka Usaha Sendiri, selamat mencoba dan semoga sukses


Membuka usaha sendiri dapat menjadi suatu peluang bagi kamu untuk menghasilkan uang. Apabila kamu tertarik membuka usaha sendiri, Kami akan memberikan tips langkah-langkah yang harus dilakukan sebelum membuka usaha sendiri.
 bisnis

Inilah Tips Menjadi Youtubers, Semangat...!!!

Untuk kamu yang hobby banget bikin video tidak ada salahnya loh coba jadi Youtubers,menghasilkan uang dari Youtube contohnya kayak Edho Zell,Bayu Skak atau Pewdiepie.Kamu bisa menjadikan Youtube menjadi karir.Dibawah ini ada tips untuk kamu yang mau berkarir sebagai Youtubers.Check it out
infoluarbiasa.com

Hati-hati Buat Para Wanita yang Suka Nyoba Baju di Mall, Harus Baca Ini

Ketika anda masuk ke toilet umum, kamar hotel, fitting room, resto, salon, spa dll, kebanyakan dari anda yakin bhw cermin yg menggantung di dinding kelihatannya spt cermin biasa... Tp sesungguhnya itu memang benar-benar cermin BIASA, atau itu cermin 2 ARAH (orang di belakang cermin itu bisa melihat anda, dan anda tdk dpt melihat mrk), spt cermin pd ruang interogasi kantor polisi yg sering kita saksikan di film.
infoluarbiasa.com

Tuesday, December 15, 2015

Inilah Fakta dari Bill Gates yang Banyak Belum Di Ketahui


Mungkin di antara teman-teman ada yang sudah tahu beberapa hal dibalik seorang Bill Gates. Seperti, orang terkaya di dunia, pendiri Microsoft, dan miliarder paling dermawan.
infoluarbiasa.com

Kisah Nyata Seorang Anak Usia 6 Tahun Hidup Sendiri di Kaki Bukit


Seorang anak kecil yang baru berumur 6 tahun bernama Ah Long, terpaksa harus hidup seorang diri di sebuah desa di kaki bukit Gunung Malu, Liuzhou, Propinsi Guangxi, China. Anak kecil ini adalah korban pengucilan orang-orang sekitar karena ia memiliki keturunan penyakit AIDS yang diderita kedua orang tuanya. Kedua orang tuanya telah meninggal pada tahun 2008 dan 2010 akibat penyakit AIDS.
mengharukan anak umur 6 tahun bertahan hidup sendiri di kaki bukit

Inilah Rahasia Kenapa Orang Yahudi Sangat Pintar


 Setelah 3 tahun berada di Israel untuk menjalani housemanship di beberapa rumah sakit, Dr. Stephen Carr menulis artikel yang didapat dari hasil pengamatan langsung. Dia melihat ada beberapa hal menarik yang bisa dijadikan bahan tesis untuk gelar Phd-nya, yakni “Mengapa Yahudi Pintar?”.
infoluarbiasa.com
Dan Stephen pun tergerak untuk membuat tesisnya. Untuk membuat tesis ini ia membutuhkan waktu sekitar 8 tahun karena harus mengumpulkan data-data setepat mungkin.

Monday, December 14, 2015

Inilah Deretan Artis Indonesia yang Go International

Belakangan, beberapa nama aktor dan aktris Tanah Air terdengar membintangi beberapa film Hollywood.  Hal ini membuktikan keberhasilan mereka untuk membawa nama Indonesia ke kancah internasional. 
Iko Uwais

Inilah Keburukan Dari Babi, dan Islam Melarang Makan Daging Babi


Ajaran Islam mengharamkan umatnya mengkonsumsi daging babi dan atau memanfaatkan seluruh anggota tubuh babi. Berikut sepuluh alasan mengapa babi diharamkan.

Pertama, babi adalah container (tempat penampung) penyakit.

Mozaik Islam, Wajibkah Kita Menikah

Apakah menikah itu wajib ataukah sunnah? Apakah berdosa orang yang tidak menikah padahal ia mampu untuk menikah?
infoluarbiasa.comAllah Taala berfirman: 

Sunday, December 13, 2015

Berikut Cara Google Membuat Karyawannya Betah di Kantor, Patut ditiru nih


Maka dari itu perusahaan yang didirikan oleh Larry Page dan Sergey Brin ini selalu memprioritaskan karyawannya, salah satunya dengan cara membuat mereka betah bekerja di Silicon Valley. Lalu bagaimana cara yang dilakukan Google untuk menjadikan karyawannya betah? Berikut ulasannya.
infoluarbiasa.com

Inilah Cara Unik Google Merekrut Karyawan, ada yang mau coba..?


Google adalah salah satu perusahaan yang paling menarik untuk diamati. Bagaimana raksasa teknologi itu berkembang menjelma menjadi kekuatan teknologi, banyak orang yang selalu tertarik mengetahuinya. Salah satu yang paling menarik adalah bagaimana caranya #Google mendapatkan para pekerja yang kreatif dan berdedikasi.
 google

Inilah Cara Unik Donor Sperma

Apakah anda tahu seperti apa pendonoran sperma di China? Maaf, dalam artikel kali ini, saya tidak bermaksud untuk mendukung p0rn0grafi atau p0rn0 aksi. Saya ingin berbagi pengetahuan saja.
Perlu anda ketahui bahwa donor sperma sudah menjadi bisnis yang manis di China. Hal tersebut dikarenakan banyak masyarakat China yang tidak bisa menghasilkan "benih" yang kuat. Oleh karena itu, bisnis donor sperma ini menjadi marak di negara panda tersebut. Kompensasi yang diberikan kepada pendonor pun tidak sedikit, 300 Yuan! Bahkan secara diam-diam, banyak sekali dari kalangan pelajar yang menjadi pendonor sperma tersebut. Sebenarnya praktik donor sperma ini sudah dianggap ilegal di Eropa, khususnya di Inggris.

Saturday, December 12, 2015

Inilah Tanda-tanda HIV/AIDS yang Harus Kalian Ketahui


Penyakit HIV (Human Immunodeficiency Virus) adalah penyakit yang paling ditakuti karena belum ada vaksin atau obat yang bisa menyembuhkannya. Kenali gejala dari HIV untuk melakukan deteksi dini. Virus yang mematikan ini akan menyerang sistem kekebalan yang membuat tubuh kehilangan kemampuan untuk melawan penyakit, sehingga tubuh lebih rentan terhadap berbagai penyakit.
infoluarbiasa.com

Restoran Ini Menyajikan Alat Vital Sebagai Menunya

Apa jadinya jika alat kelamin dijadikan bahan utama masakan? Anda dapat mencicipi rasanya di restoran yang satu ini.
infoluarbiasa.com

Inilah Logo Google yang Pernah Ditolak, dan Alasannya


infoluarbiasa.com
Seharusnya merayakan: Hari Anak 2003.
Alasan penolakan: Terlalu kekanak-kanakan.

6 Bangunan Megah Bersejarah Peninggalan Nazi Jerman


Bangunan Bersejarah - Seperti yang diketahui bahwa NAZI Jerman suka membuat bangunan-bangunan yang besar dan megah. Prinsipnya mereka ingin diakui sebagai sebuah bangsa yang maju dan memiliki peradaban yang tinggi. NAZI dibawah kepemimpinan Adolf Hitler membangun bangunan megah dengan dilengkapi sarana dan prasarana yang medukung kegiatan militer. Setiap gedung dirancang dengan sistem pertahanan khusus apabila diserang oleh negara lain. Sebelum melihat bangunannya berikut ini adalah profil dari arsitek kebanggaan Adolf Hitler:

Friday, December 11, 2015

Subhanallah, Inilah Kisah Perjalanan Haji yang Menghebohkan Dunia


Setiap tahun, umat Islam dari seluruh dunia mengambil bagian dalam pertemuan terbesar di Bumi yang disebut sebagai ibadah haji. Ibadah haji adalah termasuk salah satu rukun Islam yang diwajibkan bagi yang sudah mampu secara fisik dan finansial, setidaknya sekali dalam seumur hidup. 

Inilah 5 Agama Baru yang Paling Unik


Definisi agama adalah kumpulan kepercayaan, sistem kultur dan pandangan hidup terorganisir yang menghubungkan kemanusiaan dengan tatanan keberadaan kehidupan. Hampir semua agama yang ada di dunia mempunyai hikayat, simbol, dan sejarah masing-masing sebagai sarana untuk menjelaskan arti hidup atau asal mula kehidupan alam semesta. Dari agama masing-masing para penganutnya mengambil aturan moralitas, etis, hukum agama dan gaya hidup. Menurut perkiraan, terdapat sekitar 4.200 agama yang saat ini berkembang di seluruh dunia. 

CEO Facebook Ternyata Kagum dengan Isi Kitab 'Muqaddimah' karya Ibnu Khaldun


Pendiri sekaligus CEO Facebook, Mark Zuckerberg, menyatakan sedang gandrung membaca Kitab 'Muqaddimah' karya Ibnu Khaldun. Buku tersebut, menurut pria 31 tahun ini, menjelaskan secara jernih filsafat sejarah.

infoluarbiasa.com

Inilah Suku Di Indonesia yang kental Dengan Ilmu Hitam

1. Suku Dayak (Kalimantan)

infoluarbiasa.com

Inilah Alat Pencegah Kehamilan di Zaman Kuno

Saat ini berbeda dengan zaman dulu yang mengartikan banyak anak banyak rezeki. Begitu pula dengan alat kontrasepsi yang tersedia di zaman sekarang yang sudah canggih, dengan memakai alat pengaman atau meminum obat yang tentu saja dari dokter. Untuk menambah pengetahuan anda  bahwa mencegah kehamilan zaman dulu memang sangat aneh, mereka menggunakan alat atau bahan yang tidak lazim. Mohon JANGAN DITIRU karena sangat berbahaya. inilah cara aneh mencegah kehamilan jaman dulu.

Suku-suku Ini Mempunyai Tradisi Mengerikan Untuk Kaum Wanitanya

Tradisi adalah sesuatu yang dilakukan sejak lama dan menjadi kebiasaan dari suatu kelompok. Jaman dulu terutama pada suatu suku pedalaman, sangat banyak kita temukan tradisi yang bisa diakatakan kejam dan mengerikan di lakukan hingga saat ini. Namun kebanyakan tradisi tersebut ditukan kepada para pria suku suku tersebut. di beberapa suku pedalaman ternyata para wanita juga ada yang mengalami tradisi seram ini. Berikut tradisi kejam terhadap wanita suku pedalaman.

Thursday, December 10, 2015

Selamat Datang Di Radio Darussalam, 97.1 FM

Assalamu'alaikum Wr.Wb, selamat datang di radio Darussalam jangan lupa dengerin radio kita yah, caranya tinggal klik disini   
SELAMAT MENDENGARKAN

Wednesday, December 9, 2015

Inilah Kecelakaan SEX yang Paling Mengerikan

Berhubungan Sex dengan pasangan kita seharusnya memberi perasaan senang, bahagia dan rileks. Pada umumnya berhubungan seks dilakukan untuk menjalin keintiman dengan pasangan sehingga hubungan menjadi lebih harmonis. Tidak banyak yang mengetahui bahwa selain itu, seks juga memberikan manfaat yang besar bagi kesehatan dan dapat memperpanjang umur.
Klik sini untuk lanjut..

Inilah Harta Karun Perang Dunia yang Belum diketemukan, Wow...

Harta karun adalah sejumlah besar dari kekayaan yang tersembunyi dan tidak diketahui asal dan usulnya. Penyimpanan harta karun yang dilakukan ini biasanya bertujuan untuk menyembunyikan kekayaannya dalam sebuah tempat yang tersembunyi agar tidak bisa dijarah oleh penjajah. Tidak menutup kemungkinan bahwa suatu saat beberapa misteri dari harta karun di dunia ini bisa terungkap keberadaannya. Dalam perang dunia ke 2 beberapa koloni yang menerima kekalahan akan menyetorkan kekayaan mereka kepada penjajah dan sebagian akan disembunyikan dan tidak bisa diambil karena sesuatu hal yang tidak kita ketahui dan menjadi harta karun yang misterius.

Unik Sekali, Inilah Alat Tes Kehamilan Sebelum Tahun 1960-an


Hamil merupakan karunia terindah yang diidam idamkan manusia jika dia telah berkeluarga. Dijaman sekarang jika sesorang mengalami tanda tanda hamil, dapat mengetahuinya dengan cara yang mudah yaitu dengan testpack yang dijual di apotik apotik. Keakuratan alat tes kehamilan ini bisa diacungkan jempol karena memiliki akurasi sampai 97 persen. Bentuk test pack ini ada 2 macam, Strip dan Compact. Bentuk Strip harus dicelupkan ke dalam urine yang telah di tampung pada sebuah wadah atau disentuhkan pada urine waktu buang air kecil. Sedangkan bentuk Compact dengan meneteskan urine langsung pada bagian tertentu dari alatnya.

Tuesday, December 8, 2015

Setelah Kluar dari Kepolisian Norman Kamaru, Jadi Tukang Bubur dan Sekarang Jadi Pengamen


 Setelah memutuskan untuk keluar dari anggota Brimob, Norman Kamaru terjun ke dunia dagang dengan berjualan bubur Manado. Ini dia lakukan agar tetap memiliki pendapatan setelah sudah tidak lagi bergabung dengan satuan kepolisian.
 norman kamaru

Di Restoran Ini Menyajikan Hidangan Dengan Wanita Telanjang

Aneh dan sungguh luarbiasa, inilah pengganti piring untuk makan para tamu-tamu yang datang ke negara ini, para wanita terbaring tanpa busana dan terdapat makanan di atasnya yang siap disantap. sungguh luarbiasa, kalo kayak gini kenyangnya double, kenyang perut kenyang mata juga, hehehehe..

Temukan Sensasi Luarbiasa Makan Di Atas Wanita Telanjang di Negara Ini

Satu dari gaya jamuan makan malam kalangan khusus di Jepaang, termasuk kalangan Yakuza - mafia Jepang. Satu orang termasuk minuman keras harus bayar sekitar 15.000 yen atau sekitar Rp 1,4 juta (kurs Rp 98 per yen). Makan sushi atau sashimi yang ada di atas "piring" berupa tubuh wanita telanjang. Itulah Nyotaimori, artinya makan di atas tubuh wanita, termasuk salah satu budaya Jepang yang sudah ada sejak ratusan tahun lalu, hanya di kalangan tertentu, kalangan eksklusif saja, seperti kalangan lingkungan raja-raja di masa lampau. Lalu akhir tahun 1990-an populer di Jepang. Namun kini dilarang di Jepang.
http://infoluarbiasa.com